728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 29 Januari 2015

Jabat Ketua PMI OKI, Lindasari Programkan Aksi Jemput Bola

KAYUAGUNG RADIO - Lindasari Iskandar dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten OKI masa bakti 2014-2019. Di pengurusan yang baru ini, PMI Kabupaten OKI akan menggalakkan program donor darah yang lebih masif lagi.

“Ada empat agenda penting PMI Kabupaten OKI yang segera kami kebut, antara lain Mengoptimalkan Unit Donor Darah (UDD) dengan melakukan aksi jemput bola, seperti mendirikan unit donor darah pada pusat-pusat keramaian atau di ruang-ruang publik,

Lindasari dilantik secara resmi oleh Wakil Ketua Umum PMI Sumsel, H. Mummad Satar Yusuf di Pendopo rumah jabatan Bupati OKI, Kamis (29/1/15).

Dikatakan Lindasari, PMI tidak hanya berupa kegiatan donor darah. namun kegiatan sosial juga menjadi program utama kami. Kita juga akan semakin giat menggaet relawan baik untuk kegiatan sosial maupun juga sebagai pendonor," ujarnya usai pelantikan.

Sementara itu Bupati OKI, Iskandar, SE berharap kepada pengurus PMI yang baru dilantik dapat melaksanakan program program yang aplikatif dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Tugas PMI sangat mulia, menyangkut tugas kemanusiaan. Karenanya bekerjalah dengan tulus ikhlas dan laksanakan program kerja yang aplikatif dan bermanfaat bagi masyarakat” harap Iskandar.

PMI tentunya tidak dapat bekerja sendiri maka dari situ peran dari instansi, badan yang terkait ataupun organisasi-organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan. agar bisa membantu "Kepada dinas terkait saya intruksikan untuk terus mendukung program PMI Kabupaten OKI” tegasnya.Iskandar juga meminta jajarannya untuk mendukung program PMI. yang mana


Aksi donor darah juga dilakukan dalam rangka pelantikan PMI Kabupaten OKI periode 2014-2019. Berbagai elemen masyarakat PNS, TNI. Polri dan Karyawan BUMD ikut mendonorkan darah sirni Lestari Sekretaris PMI Kabupaten OKI mengatakan


Aksi ini dalam rangka mencukupi kebutuhan darah di PMI OKI “Padahal darah ini sangat dibutuhkan para pasien rumah sakit yang membutuhkan” ungkapnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jabat Ketua PMI OKI, Lindasari Programkan Aksi Jemput Bola Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio