728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 09 Januari 2015

Judika Rilis Album Baru Bertajuk "Hati dan Cinta'

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang, atau yang akrab disapa Judika, kembali merilis album baru bertajuk "Hati dan Cinta'. Menurut pria kelahiran Sidikalang, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu, 80 persen pengerjaan album barunya berlangsung di Swedia.

"Bersyukur akhirnya aku bisa melaunching album ke empat ini yang bertajuk 'Hati dan Cinta'. Proses pengerjaan album ini 80 persen dilakukan di negara Swedia.
Di album ini ada 10 lagu dan 2 bonus track. 7 lagu di antaranya merupakan kolaborasi aku dengan para musisi mancanegara dan di album ini ada lagu juga yang berbahasa inggris yang aku khususkan untuk menarik pasar musik internasional," ungkap suami Duma Riris ini.

Judika menjelaskan, dirinya sengaja menamakan album barunya "Hati dan Cinta" karena merupakan berisikan curahan hati terhadap orang-orang yang disayanginya.

Dijelaskan pula oleh Judika, Album ini adalah sebagai penanda produktifitasnya sebagai seorang musisi. Dia juga menerangkan alasan dirinya memilih Swedia sebagai lokasi pengerjaan album barunya.

Album ini sebagai bukti produktifitas aku dalam berkarya didunia musik tanah air. Satu hal lagi kenapa akhirnya aku memilih Swedia sebagai tempat pengerjaan album karena aku melihat Swedia sebagai negara penghasil musisi internasional ternyata juga memiliki kelengkapan alat dimana disana juga ada Sony Music Internasional yang memiliki studio besar dan sumber daya yang lengkap disana. Makanya akhirnya kita melakukan proses pengerjaanya disana.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Judika Rilis Album Baru Bertajuk "Hati dan Cinta' Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio