728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 28 Januari 2015

KePengurus KONI OKI 2014-2018 DiLantik

KAYUAGUNG RADIO - Bertempat di Gor Biduk Kajang Ketua Umum Koni Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H.Mudai Madang yang diwakili wakil ketua 3 Deni Zainal melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), masa bakti 2014-2018 Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

Ketua Umum Koni Sumsel H.Mudai Madang yang diwakili wakil ketua 3 Deni Zainal mengatakan para pengurus KONI OKI diharapkan dapat menjalankan tugasnya berdasarkan tugas pokok dan fungsinya (Tufoksi) sebagai pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan bukan hanya mendapat sebuah jabatan saja dalam kepengurusan ,"jelasnya. 

“lanjutnya bahwa kedepannya akan di adakan korprov di kabupaten lubuk linggau, maka tugas itu yang telah menanti saudara-saudara dn diharapkan bisa menyiapkan atlit-atlit guna mengikuti Porprov pada bulan mei 2015 mendatang,"ungkapnya. 

Ketua Umum KONI OKI Ir. HM Hapis MM mengungkapkan Pembangunan Olahraga bukan hanya tugas pemerintah namun tugas kita semua dalam membangun dan mengembangkan olahraga di Kabupaten OKI pada Khususnya dan Propinsi Sumatera Selatan Pada Umumnya guna mencetak dan membina atlit-atlit agar berprestasi lebih gemilang,"jelasnya. 

Sementara itu Bupati OKI Iskandar SE mengatakan Kita harus mencintai olahraga, dengan kita mencintai olahraga maka kita akan menorehkan prestasi yang luar biasa dan saya selaku pembina KONI OKI mengapresiasi kepada pengurus KONI yang baru saja dikukuhkan agar kiranya melaksanakan tugas yang berat ini guna membuktikan keseriusan kita dalam menyambut Porprov pada bulan mei 2015 mendatang di kabupaten Lubuk linggau maka inilah kesempatan kita dalam membuktikan serta berkomitmen bahwa OKI lebih baik,"paparnya. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KePengurus KONI OKI 2014-2018 DiLantik Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio