KesbangpolLinmas OKI Terus Lakukan Jumat Bersih

KAYUAGUNG RADIO - Sebagaimana halnya rumah tempat tinggal kita, apabila tertata rapi, bersih dan indah maka selain tercipta lingkungan yang sehat secara otomatis juga akan berdampak positif terhadap penghuninya menjadi betah dan nyaman tinggal untuk menjalankan segala aktivitasnya. 

Kepala Badan Kesbangpolinmas Kabupaten OKI, Drs Fachrurrozi AW M.Si mengatakan Untuk mewujudkannya, lingkungan bersih indah rapi dan tertata makan setiap hari jumat seluruh staf Kesbangpol selalu melakukan olahraga dan pembersihan bersama. 

Fachrurrozi menambahkan Kegiatan pembersihan yang dilakukan merupakan komitmen bersama staf dinas Kesbangpol untuk mewujutkan kantor yang rapi, bersih dan indah juga memiliki dampak positif diantaranya untuk menumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap lingkungan. Bila kondisi kantor bersih, rapi dan indah maka lingkungan menjadi nyaman. Dan untuk mewujudkannya tentunya membutuhkan kerjasama staf yang ada di kesbangpol. 

“Gegiatan ini akan terus kita lakukan, karna selain mendukung penilaian adipura, diketahui untuk dimusim penghujan sekarang ini banyak sekali penyakit yang diakibatkan akibat lingkungan kotor, yang dinataranya DBD,Demam dan lain lain, maka dengan kita terus melakukan pembersihan lingkungan agar kita selalu terhindar dari segala penyakit.
Diberdayakan oleh Blogger.