Kodim 0402 OKI Gowes Bersama

KAYUAGUNG RADIO - Kodim 0402 OKI terus mengajak dan mengkampayekan kegiatan sepeda sehat kepada seluruh prajurit di jajaran Kodim. Hal tersebut disampaikan Dandim 0402 OKI Letkol Inf Arif Suryandaru Selesai kegiatan Gowes bersama yang diikuti bupati OKI yang dalam kesempatan tersebut diwakili Sekda, juga diikiti Kapolres OKI, Asisten 1, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama serta rekan rekan media. 

Pelaksanaan olahraga bersama ini dalam rangka untuk mengajak dan membudayakan olahraga baik ke anggota Kodim,dan yang nantinya akan bersama Masyarakat guna memmupuk silaturahmi antara TNI,Polri, Pemerintah, Serta masayarakat yang ada diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

“Tujuan dari program tersebut, untuk meningkatkan kesehatan dan stamina seluruh prajurit, juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar menghemat bahan bakar minyak. Selain itu, dengan adanya program tersebut, orang tua dapat mengajari anak-anaknya untuk belajar hidup sehat. 

“Kami berharap program sepeda gowes juga dapat diikuti seluruh pejabat pemerintahan serta anggota Polri. Dengan demikian terjalin sinergi kuat antara pemerintah dengan masyarakat”, 

Sepeda gowes menempuh jarak 7 Km yang mengelilingi kota kayuagung, yang dinatarannya melintasi kelurahan Suka Dana, kelurahan paku, Kelurahan mangun jaya, kelurahan Perigi, kelurahan Jua Jua, Jalan pahlawan, kelurahan Cinta Raja dan kembali Lagi ke Kodim. 

Sementara itu Bupati OKI Iskandar SE yang dalam kesempatan tersebut diwakili Asisten 1 Sekda OKI Listiadi Martin mengatakan olah raga bersepeda ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan ini karna selain bisa berolahraga bersama agar badan menjadi sehat juga bisa memupuk tali silatuhrami, dan ini nantinya akan kita jadikan agenda rutin untuk di Kota Kayuagung. 

Diberdayakan oleh Blogger.