728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 21 Januari 2015

Luanada ft Matthew Sayersz "Sepi"

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi berbakat si buttermilk Luanada yang sebelumnya sukses berduet dengan penyanyi asal Amerika, Keith Martin, kali ini mengeluarkan single bertajuk “Sepi”. Namun Nada (Panggilan akrab Luanada) tidak bernyanyi sendirian, Nada ajak penyanyi jebolan bintang cari bintang Matthew Sayersz sebagai rekan duetnya. Penyanyi yang hits dari lagu “Sempurna Hidupku” dan “Cinta dan Sayang” ini sudah sering berkerja sama dengan Nada jadi tidak sulit untuk bisa dapat chemistry saat rekaman lagu Sepi ini. 


Lagu sepi karya rieka roslan yang di populerkan oleh the groove tahun 2011 membuat peta musik indonesia kembali berwarna. Lirik yang menceritakan kesendirian seorang manusia tidak membuat suasana menjadi sedih, itu gaya khas seorang rieka dalam meramu musik yang saat itu di sebut acid jazz, bertemu dengan kesendirian sepenggal lirik lagu sepi yang akhirnya menjadi harapan bahagia. 

Saat bertemu dengan Nada, rieka ingin sekali lagu ini di bawakan ulang dan mengajak Matthew Sayersz untuk menemani Nada berduet. Menurut rieka, nada dan matthew mempunyai gaya dan kuliatas vocal yang tidak diragukan lagi. Rieka pun meminta Ali Akbar the Groove menjadi music director untuk mengaransemen ulang lagu tsb sesuai dengan gaya Nada dan Matthew. Dibantu dengan Arie Firman pada bass, Rayendra Sunito pada drum, Bowo pada backing vocal dan direct vocalnya rieka sendiri yang menangani. Rieka selalu mendukung regenerasi penyanyi-penyanyi muda sehingga mata rantai musik Indonesia tidak pernah putus.

Pada 2012 silam, Nada sudah mengeluarkan album bertajuk “Without You” yang dalam pembuatannya melibatkan tujuh musisi papan atas yakni musisi Cynthia Dewi Bayu Wardhani (Dewiq), Parlin Burman Siburian (Pay “BIP”), Dian Permana Putra, Elfa Secioria (alm), Bertha McCarthy, Ika Ratih Poespa, dan Aldi Nada Permana.

Maka kualitas vocal nada tidak diragukan lagi terbukti sejak belia, Nada sudah langganan meraih prestasi. Ketika masih SD, dia memperoleh Most Intellegent Talent  Award (MIT Award) dan berlanjut sampai SMP, memperoleh penghargaan yang sama di Global Islamic School. Dan juga pada usia 11 tahun, dia terpilih dan tergabung dengan Elfa Etnic Choir (EEC) dengan para seniornya. Hasil dari EEC tersebut Nada berhasil meraih silver medal pada Asian Choir Games di Jakarta dan tahun 2009 mereka berhasil mendapatkan gold medal dalam World Choir Championship saat kejuaraan choir di Korea Selatan.

Terimalah persembahan kami lagu sepi ini dalam nuansa yang baru dan mudah2an teman media Indonesia mendukung karya apik ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Luanada ft Matthew Sayersz "Sepi" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio