728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 21 Januari 2015

"Mainan Hati" Carla

KAYUAGUNG RADIO - Setelah cukup sukses dengan single pertamanya, ‘Kamu’, yang mendapat respon  bagus dari pendengar musik Indonesia, bahkan lagunya sempat menjadi theme song dari satu  serial FTV  di salah satu TV swasta & masuk ke charts tangga lagu di beberapa radio di negeri ini,  kini perlahan tapi pasti CARLA  menjadi salah satu icon band anak muda yang sekarang sangat jarang ada yang tampil ke permukaan. 


CARLA dengan formasi Nida (vocal), Rendy (guitar & vocal), Eldy (guitar & vocal), Jauza (bass) dan Ezza (drums) sekarang melepas single keduanya ‘Mainan Hati’ yang gundah tapi indah dengan konsep 3 vocalnya.

Dibuka dengan intro piano yang simple tapi catchy, ‘MAINAN HATI’ mengalir sederhana tapi memberi kesan ‘gloomy’ pada lagunya. Vocal Nida yang bening dan unik masuk pada awal-awal lagu. Pada verse kedua, Rendy memberi sentuhan vocal cowok yang berkarakter. Pada Chorus yang pertama, dua vocal Nida dan Rendy  berpadu dengan harmonis di tengah kegundahan. Vocal Eldy yang segar masuk saat band full bermain menambah dinamika pada musiknya. Permainan drums dari Ezza dan bass Jauza yang kompak menjaga ritme lagunya. Di interlude, Eldy mengisi lead guitar dengan nada yang melodious. Pada jeda setelah interlude berdenting sound ‘music box’ menemani vocal Nida menambah kuat karakter musiknya. Di chorus-chorus akhir paduan 3 vocal Nida, Rendy dan Eldy bersahutan dengan indah. Dan lagu pun ditutup dengan suara Nida yang sendu. 

Single yang diproduksi oleh Noeymusic dengan sentuhan music producers Noey & Ivan Dewanto ini sangat ‘radio listening’ sekali.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Mainan Hati" Carla Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio