728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 12 Januari 2015

Piyu feat Audrey "LABIL"

KAYUAGUNG RADIO - Ketika perasaan kebimbangan muncul dalam menyikapi sebuah situasi di ranah percintaan dan perasaan itu di tuangkan dalam karya musik. Maka yang terjadi adalah wujud eksploitasi dalam penulisan lirik lagu untuk menguatkan karya musik tersebut. Hal itulah yang sering bahkan hampir selalu dilakukan oleh para pencipta lagu dalam menghasilkan karya karya mereka , seperti juga halnya dengan Piyu. 

Sebagai produser dan pencipta lagu tidak jarang ketika menemukan perasaan tersebut langsung dituangkan dalam bentuk karya lagu. Dan kali ini Piyu mengeksplorasi teman duet nya untuk lagu terbaru nya ini , yaitu Audrey Calcia untuk menerjemahkan barisan kata dalam lirik lagu yg diberi judul "Labil " ini menjadi sesuatu yang terdengar natural, spontan dan apa adanya seakan akan mereka berdua memang ada terlibat dalam sebuah intimasi percakapan. Hal tersebut diatas itulah proses eksplorasi Piyu dan Audrey utk memberi nyawa atas lagu ini Ketika nyawa atas lagu ini sudah menyatu dengan musik nya maka terdengarlah keunikan ketika kita menyimak lagu " Labil" ini. 

Lagu yang menceritakan tentang ketidakberdayaan seorang wanita terhadap perhatian dan perlakuan.cinta yg diberikan kekasihnya terhadap sang wanita itu meskipun mereka berdua menyadari bahwa sulit untuk mewujudkan hubungan itu ke jenjang lebih lanjut. Berbicara mengenai Audrey, dia sebenarnya bukan sosok baru di industri musik Indonesia , wanita berzodiac Libra (kelahiran tanggal 9 Oktober ) ini pernah menelurlkan rekaman beberapa single yang di produseri oleh beberapa nama yang eksis di industri musik Indonesia seperti Ahmad Dhani ( Semua Tentang Kamu dan Bukan Akhir Dunia - 2011 ), dan grup band Radja (Seandainya - 2010 ) Kesibukan terakhir Audrey sekarang ini banyak aktif terlibat di beberapa tayangan televisi swasta sebagai host program acara. 

Penampilan Audrey yang sangat menarik dan di kombinasikan juga performa Piyu diatas panggung tentu akan menjadi daya tarik bagi penikmat musik Indonesia. 

Inilah potongan sebagian lirik lagu nya ; 

" Kamu... Tak boleh memiliki aku.... Mencintai diriku.. Menjadikan aku ... kekasihmu selamanya " 

Dan akhir kata semoga Lagu ini diharapkan akan memberi nafas dan pilihan baru di industri musik Indonesia saat ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Piyu feat Audrey "LABIL" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio