728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 27 Januari 2015

Ricci Bulu Dengan Single "Sakit Bukan Disini"

KAYUAGUNG RADIO - Ricci Bulu, dara cantik kelahiran Jogjakarta 20 November 1989 ini memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2004, saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP Babarsari Jogjakarta. Menyanyi dari panggung ke panggung dan dari café ke café pun dijalaninya dengan penuh keseriusan. Tak ketinggalan panggung hiburannya orang Jogja (Purawisata) dirambahnya pula. 


Wanita yang terlahir dengan nama lengkap Ricci Rhesti Nur Yhusinta, ia pun semakin eksis di blantika musik dangdut ketika bergabung dengan group dangdut OM. Irama Buana, dan kemudian bergabung dengan group dangdut OM. Puranada. Bahkan sempat dinobatkan sebagai artis favorit Jogja versi Koran Merapi. Kemampuan bernyanyinya pun semakin matang dan berkualitas, sehingga ia semakin yakin untuk lebih serius di dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul Sakit Bukan Disini.

Sakit Bukan Disini berkisah tentang seorang wanita yang walau telah mengorbankan segalanya demi kekasihnya, tetap saja ditinggalkan kekasihnya itu. Sakit bukan main rasanya dikhianati sang kekasih.
Semoga single terbaru dari Ricci Bulu ini bisa diterima penggemar musik Indonesia pada umumnya, dan penggemar musik dangdut khususnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ricci Bulu Dengan Single "Sakit Bukan Disini" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio