728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Januari 2015

Sekda OKI Tinjau Pasar Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE yang dalam kesempatan ini diwakili Sekda H Husin Spd Msi meninjau langsung lokasi pasar hingga kesudut pasar. 

Dalam Hal Tersebut Sekda H Husin Spd Msi Mengatakan Peninjauan kali ini dimaksudkan untuk memantau sejauh mana progres yang sudah dilaksanakan terkait berbagai penataan hasil koordinasi dengan SKPD terkait tempo hari saat pelaksanaan pembersihan sampah. Yang menjadi perhatian dirinya, selain kebersihan pasar juga kenyamanan yang di rasakan oleh para pengunjung pasar. Hal tersebut terkait dengan penataan parkir dan para pedagang yang sehari-harinya berjualan di pasar tersebut. 

Husin Menambahkan Berbagai penataan yang lakukan dengan tujuan agar semuanya menjadi baik, dengan harapan kedepannya masyarakat akan bisa merasakan keyamanan dan keamana dilingkungan pasar terkhusus di wilayah OKI. 

Tak sebatas hanya meninjau sisi luar saja, Sekda bersama para pejabat terkait dari dinas perhubungan dan dinas perdagangan dan pengelolaan pasar, Satpol PP, Dinas tata Kota, Dinas Lingkungan Hidup,menyusuri gang-gang dalam pasar. Melihat situasi pasar yang tampak lebih bersih dan tertata, dirinya optimis bahwa pasar tradisional seperti pasar Kayuagung kedepannya akan punya potensi untuk lebih berkembang di masa datang.

Mengenai lokasi parkir Husin mengatakan untuk penataannya parkir diwilayah pasar Badan Pasar yang mengataurnya, dan Dishub yang melaksanakannya maka dari situ untuk lokasi parkir dilikasi pasar Dishub dan badan pasar harus berkoordinasi, lokasi mana yang kosong dan bisa dijadikan parkir, guna penataan pasar agar tertib. 

Untuk penataan pasar yang ada diwilayah Kabupaten OKI badan Pasar telah melakukan kunjungan dan himbauwan kesetiap pedagang, bukan hanya pasar kayuagung, namun semuanya nantinya akan kita tata sejajar denga visi misi Bupati OKI membangun dari desa, dengan harapan masyarakat akan bisa merasakan kenyaman dalam melaksanakan transaksi jual beli dipasar. 





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sekda OKI Tinjau Pasar Kayuagung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio