728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 13 Januari 2015

Sheila 0n 7 Beri Pesan Positif Lewat Lagu "Lapang Dada"

KAYUAGUNG RADIO - Saat ini perhatian para pecinta musik sedang tertuju pada peluncuran single baru Sheila On 7 yang diputar di 280 radio seluruh Indonesia. Single Lapang Dada ini menjadi pembuka album anyar Duta dkk, MUSIM YANG BAIK.

Memegang teguh prinsip, Sheila On 7 sajikan konsep tersendiri di album tersebut. Sebagai 4-piece band, Duta dkk lebih menekankan pada warna dan karakter instrumen masing-masing, dan mengurangi overdub serta efek-efek lain.

Hal tersebut cukup tercermin dalam Lapang Dada ciptaan sang gitaris, Eross Candra. "Tantangannya adalah bagaimana kita lebih menghargai not lagu. Sehingga hanya memasukkan sound yang memang diperlukan," tutur Eross dalam press release single andalan tersebut.
Terkait cerita di balik lagu Lapang Dada, Eross mengaku terinspirasi dari hubungan ayah dan anak antara Eross dan almarhum ayahnya, serta Eross dengan buah hatinya. Lebih memahami makna berkeluarga, gitaris asal Yogyakarta ini coba menyalurkannya lewat lagu.

Terdapat pesan untuk bersikap bijak menyikapi segala sesuatu yang terjadi, hal baik maupun buruk. Eross ingin memberi sugesti positif bahwa setiap permasalahan pasti ada sesuatu yang bisa diambil pelajaran dari sana.
Seiring dengan perubahan besar yang diusung secara musik maupun teknis, album MUSIM YANG BAIK tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh Sheila Gank.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sheila 0n 7 Beri Pesan Positif Lewat Lagu "Lapang Dada" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio