728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 16 Januari 2015

Single Indra Kesuma "Terima Kasih Ayah"

KAYUAGUNG RADIO - Lagu ini terinspirasi dari kisah hidup pribadi saya yang telah di tinggal oleh ayah. Almarhum meninggal sejak saya berusia 3 tahun, karna rasa kangen pada ayah dan saya berfikir tak ada lagi kesempatan buat saya membalas jasa-jasa beliau. 

Maka saya curhatkan pada pencipta lagu “Terima Kasih Ayah” yaitu Aros Akma. Aros Akma ini pernah captain single pertama saya yang berjudul “Ternyata Dusta” . Saya yakin dengan lagu “Terima Kasih Ayah” banyak orang yang akan tersentuh hatinya akan perjuangan seorang ayah. Sekarang lagu tentang ayah sangat jarang dan kita sering denger lagu tentang ibu. Menurut saya keduanya antara ayah dan ibu sama-sama besar jasanya buat kita, terlebih ayah yang bekerja siang malam untuk menghidupi keluarga, dan semua beban ditanggungnya. 

Semoga dengan lagu “Terima Kasih Ayah” makin menggugah hati para anak, karna banyaknya sekarang anak yang menurut saya tidak patuh pada ayah. Menentang ayah, padahal saat dia sudah tidak ada maka kita akan sangat merasa kehilangan jika waktu bisa terulang lagi pasti kita akan berbakti dan tidak akan menyakiti hati orang tua kita. Terlebih setelah kita tau betapa susahnya bertahan hidup cari uang. Semoga single “Terima Kasih Ayah” bisa jadi inspirasi kita semua untuk lebih berbakti pada ayah dan ibu kita. Amiiin
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Single Indra Kesuma "Terima Kasih Ayah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio