728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 Januari 2015

THREE SIXTY Hadirkan Single "Sampai Nanti"

KAYUAGUNG RADIO - Penggunaan Majas atau kiasan pada lirik lagu sebuah band beraliran Skatepunk ini adalah hal yang tidak biasa. Akan tetapi ”THREE SIXTY” pada karyanya berjudul “Sampai Nanti”, mampu menuangkan banyak perumpamaan ke dalam lirik lagu hingga menjadi cerita yang begitu “dalam”. Bahkan untuk sebuah lagu yang bertempo lambat, band ini tidak kehilangan sentuhan warna dasar dan aliran bermusiknya di jalur Skatepunk.

THEREESIXTY adalah band yang berasal dari ujung Pulau Sumatra, tepatnya dari propinsi Lampung.

Berawal dari pertemanan dan perkumpulan dalam sebuah hobby yang sama: Musik dan Skateboard, empat pemuda ini lalu membentuk band dan menamakannya THREESIXTY. Nama ini diambil dari salah satu ‘trick’ skateboard.

Saat ini THREESIXTY beranggotakan 4 pemuda gagah, diantaranya PEBI (Vocal/Gitar), DEDE (Lead Gitar), KOCU (Drums) dan MAMET (Bass). Perform panggung mereka sudah melewati Lampung, hingga Batam, Jakarta, Tangerang sampai Cilacap. Mereka berharap apapun lokasi dan kondisinya, tetap terus berkarya dari panggung ke panggung ke seluruh Indonesia. Seperti halnya filosofis pada nama band mereka; seperti Lingkaran 360 derajat, yang tak bersudut hingga dapat berputar dengan kecepatan penuh.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: THREE SIXTY Hadirkan Single "Sampai Nanti" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio