728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 21 Januari 2015

Wabup dan Kepala BPPK OKI Tinjau Pasar Tulung Selapan

KAYUAGUNG RADIO - Guna menindak lanjuti keluhan masyarakat tulung selapan mengenai tumpukan sampah yang berada di jalan menuju kantor Camat, baik itu sampah yang berasal dari sampah rumah tangga maupun sampah yang berasal dari aktifita pasar, Kepala Badan Pengelola pasar dan kebersihan terjun langsung kelokasi sampah dan pasar yang ada di kecamatan tulung selapan. 

Kepala Badan Pengelola Pasar dan Kebersihan Tohiryanto Sos mengatakan bersama wakil bupati Oki H. M Rifa’I SE dan rombongan meninjau langsung lokasi pasar tulung selapan yang selama ini masyarakat banyak mengeluhkan akan semerawutnya pasar dan sampah yang berada disekita pasar tulung selapan. 

Tohir menbambahkan selama ini banyak masyarakat yang mengeluhkan para pedagang yang berjualan dipinggir jalan menuju kantor camat, yang akibatnya sering membuat kemacetan jalan.dan dengan terjunnya kelokasi tersebut kepala Badan Pengelola Pasar Dan kebersihan langsung membersihkan tumpukan sampah yang telah membuat resah dan mengganggu kenyamanan masyarakat yang tinggal disekitaran tumpukan sampah maupun masyarakat yang melintas. 

Lanjut Tohir untuk mengantisipasi hal yang sama maka, kedepannya Badan Pengelola Pasar dan kebersihan akan menata los los pasar yang sudah tersedia dengan harapan para pedagang dan masyarakat bisa nyaman untuk melaksanakan jual beli dipasar, dan tidak lagi mengganggu jalan yang membuat kemacetan. 





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wabup dan Kepala BPPK OKI Tinjau Pasar Tulung Selapan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio