728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 14 Januari 2015

Wakil Bupati OKI H. M. Rifai, SE Kunjungan Kerja Ke kecamatan Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Wakil Bupati OKI H M Rifai SE , yang didampingi Asisten, Staf Ahli dan rombongan berkunjung kecamatan kayaugung guna mendengarkan dan melihat keluhan dan perkembangan di kecamatan Kayuagung 

Kunker Wakil Bupati H M Rifai SE mendengarkan paparan Camat Denny Agung Eriefson SSTP M.Si tentang kebutuhan serta keluhan masyarakat yang ada di kecamatan Kayuagung, yang diantaranya pengrehapan Kantor Lurah yang sudah rusak, lambatnya E-KTP yang hingga saat ini belum juga didapatkan oleh masyarakat serja masalah PBB. 

Dalam Sambutanya Wakil Bupati H M Rifai SE mengatakan terimakasih dan bangga atas kebersamaan yang ditunjukkan warga pada kunjungan kerjanya yang pertama kali di Kecamatan ini, yang tentu dapat bertemu langsung untuk menyatukan tekad membangun kebersamaan mewujudkan visi misi pembangunan lima tahun kedepan yang mana diketahui Kabupaten OKI yang maju dan berdaya saing dengan masyarakatnya yang religius dan bersatu dalam kebhinnekaan. 

Wakil Bupati menambahkan dengan adanya masukan dan keluhan masyarakat ini akan jadi bahan pemerinta untuk diajukan dan dip roses kedepanya dengan berharap pembangunan yang berpolakan kebersamaan dan kegotong royongan dengan bersinerjinya serta pelayanan untuk pemerintak kepada masyarakat memeng sudah seperti yang diharapkan masyarakat. 

M Rifai menambahkan, untuk mendengarkan dan melihat langsung kinerja kepemerintahan dikecamatan maupun mendengarkan langsung keluhan dan keinginan masyarakat ini bukan hanya dilakukan di Kecamatan Kayuagung saja, namun ini akan berkesinambungan “ kita akan berkunjung kesetiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir, namun dengan bertahap”ungkapnya 

Sementara Camat Kecamatan KayuagungWakil Denny Agung Eriefson SSTP M.Si mengatakan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kecamatan serta masyarakat kayuagung dengan kunjungan bapak Wakil Bupati, karna baru kepemimpinan bapak Iskandar SE dan bapak M Rifai SE yang mempunyai program kungker kesetiap kecamatan. 

Denny Menambahkan ini akan menjadi dampak yang sangat baik, karna selain masyarakat serta setiap kelurahan atau desa bisa mengutarakan langsung masalah atau kendala yang dimasyarakat, yang didengar langsung oleh pimpinan daerah, juga akan mampu melanjutkan dan memajukan pembangunan lima tahun kedepan. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wakil Bupati OKI H. M. Rifai, SE Kunjungan Kerja Ke kecamatan Kayuagung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio