728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 23 Januari 2015

Wartawan Juara 2 Futsal Polres OKI

KAYUAGUNG RADIO - Tim Crew Wartawan Pers FC Ogan Komering Ilir (OKI) menuju ke babak semifinal setelah mengalahkan Pejabat Polres OKI dengan skor telak 5-1 kemudian, berhasil menekuk Tim Kabag OPs dengan skor 4-3. Babak semifinal berhasil menekuk regu Sunda dengan skor 3-2.

Tim Crew Wartawan “Hajar” Pejabat Polres OKI dengan skor 5-1, karena kiper dari Pers FS yang digawangi H Husni mampu membendung tendangan-tendangan dari lawan tadi, sehingga berhasil membawa ke perempat final. Gol emas dari Pejabat Polres tadi disumbangkan oleh KBO Reskrim Narkoba Firman, kemudian Pers FC tak mau dibilang mengalah, sehingga mengejar ketinggal dengan bertubi-tubi membalas kekalahan hingga skor 5-1 sampai peluid dibunyikan. 

Tim Kabag Ops, Tim Sunda berhasil ditundudkan. Namun, langkah Pers FC OKI terhenti oleh Tim Sabara Polres OKI dengan kedudukan 1-3 hingga akhir permainan wasit dari Polres OKI sendiri meniup peloid tanda pertandingan berakhir, Jumat (23/1) di lapangan hijau Two Tower Kayuagung. Memang, kekalahan Pers FC boleh dikatakan tak wajar, karena kedua wasit pilihan dari Polres yang juga anggota Polres OKI, tampak pilih kasih, karena pelanggaran selalu ditimpahkan ke Tim Pers FC. Kendati kesalahan itu, dilakukan oleh pihak Tim Sabara.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk didampingi Wakapolres Kompol M Adil Kabag Ops Kompol I Ketut S mengatakan, pelaksanaan pertandingan ini guna lebih mengakrabkan lagi sesama personel Polres OKI dan melibatkan wartawan untuk menambah nilai silaturahmi.

“Kegiatan olahraga futsal antara Polres dan wartawan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi,” kata AKBP Erwin seraya menyebutkan meskipun pertandingan persahabatan, ada uang pembinaan bagi pemenang pertandingan futsal ini. “Untuk juara 1 mendapat uang pembinaan Rp juta, untuk juara 2 mendapat uang pembinaan Rp 2 juta, dan juara 3 juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Menurut Erwin selain berolahraga Jumat pagi juga meningkatkan keakraban. “Olahraga Jumat sehat dan tubuh kuat, silaturahmi antara personel semakin solid,” timpal Kompol Ketut.

Ditambahkan Panitia Pelaksana dari satuan narkoba, AKP Onkeseno Sukahar SH menyebutkan, pertandingan futsal ini diikuti oleh 12 regu yang terdiri seluruh kesatuan di Jajaran Polres terlibat dalam pertandingan ini. Tak kalah penting lagi, tim dari Crew Wartawan OKI, Pers FC menjadi lawan tangguh bagi para pemain futsal di Polres OKI.

“Peserta 12 regu dan pertandingan ini guna penyemangat dalam bertugas baik itu Polres maupun dari Pers sebagai penyampai informasi,” ujarnya seraya berucap pertandingan ini hanya dilaksanakan sehari mulai dari pukul 08.00 sampai selesai.

“Tim dari Sabara tergolong muda-muda dan seluruh pemainnya harus diwaspadai, karena ini sudah semifinal. Pertandingan dipastikan seru, akan terjadi jual beli serangan,” sebut Kapten Crew Wartawan, Maniso SE seraya menyangkan wasit tidak netral terlihat pilih kasih.

Meskipun begitu, kata Maniso, Crew Wartawan tentu menargetkan unggul walaupun hanya smendapat juara 2.

“Target kami masuk final, namun kami semua optimis bisa juara,” tambah Kiper Crew Wartawan H Husni seraya berucap bersyukur Pers FC mendapat juara meskipun juara 2.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wartawan Juara 2 Futsal Polres OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio