728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Februari 2015

Anji Dengan Single Jerawat Rindu

KAYUAGUNG RADIO -  Apa yang pertama kali ada dibenak kalian ketika mendengar kata “Rindu”? banyak pasti jawabannya, bisa dari banyak sudut pandang, dan bisa ditujukan kepada siapa saja. Kata orang, Ketika kerinduan semakin meradang, Jerawat pun datang.

Jerawat Rindu berawal dari tweet di akun Twitter @duniamanji . Tweet itu ditangkap oleh Tinton, seorang musisi yang pernah diproduseri Anji, dan dibentuk menjadi cikal bakal lagu itu. Setelah berdiskusi, diteruskanlah proses pembuatan lagu itu oleh Anji.

Untuk membuat beda nuansa musik di lagu ini, Anji mengajak Teguh Sanjaya, untuk mengerjakannya. Hasilnya, memang tidak seperti lagu-lagu yang biasa Anji bawakan dan kerjakan. Lagu ini terasa riang. Terasa senang.

Rindu tapi senang. Seru kan?! Lagu ini Anji dedikasikan untuk keluarga, yang sering ditinggal saat bekerja menghibur banyak orang di luar kota. Kerinduan akan pertemuan dengan kehangatan di rumah. Juga buat penikmat musik Indonesia yang masih mendapat anugerah berupa rasa rindu.

“Bila rindu membuat diriku jadi patah semangat, obatnya cuma KAMU.”

Arnold J. Limasnax selaku CEO P.T. E-Motion Entertainment, label dan management dari Anji ini berujar : “Anji tampil sangat berbeda dalam menyanyikan lagu ‘Jerawat Rindu’. Satu lagu dengan nada yang cukup riang dan sangat dekat dengan kejadian sehari-hari, terlebih untuk kalangan muda namun dapat dinikmati oleh khalayak ramai. Have fun enjoying the music.”

Jerawat Rindu akan masuk di album kedua Anji “ANJI” yang akan rilis di bulan Oktober mendatang di jaringan KFC di seluruh Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anji Dengan Single Jerawat Rindu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio