728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Februari 2015

Armand Maulana dan Dewi Gita – Seperti Legenda

KAYUAGUNG RADIO - Akhirnya! Terjawab sudah pertanyaan seperti kapan yah Armand Maulana dan Dewi Gita duet? Kan mereka sama sama penyanyi!

Lewat single karya Harry Budiman dan Johandi Yahya lahirlah single yang berjudul Seperti Legenda!

20 tahun penantian

Tak banyak memang pasangan musisi di Indonesia yang bertahan dan sama sama masih eksis dengan pekerjaannya sebagai musisi. Salah satu contoh nya adalah Armand maulana dan Dewi Gita. Sebagai mana kita tahu, kedua nama ini cukup berpengaruh di Industri musik Indonesia.

20 tahun bukanlah waktu yang sebentar dan membina hubungan rumah tangga, namun bagi Armand Maulana dan Dewi Gita merupakan anugerah yang luar biasa. Genap 11 Januari 2014 lalu, mereka merayakan 20 tahun usia pernikahan.

Seperti legenda mereprenstasikan perjalanan pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita. Meski mereka sama sama musisi namun, berduet bagi mereka sangatlah sulit. Dan butuh waktu 20 tahun pulalah mereka bisa menyatukan ego bermusik mereka. “Baru sekarang ego kami berdua dalam bermusik bisa menyatu. Untungnya, saya dan Dewi sama-sama penyanyi yang tahu apa yang harus dijalani” Ujar Armand dalam sebuah kesempatan.

Proses penemuan lagu yang mereka jadikan single itu membutuhkan waktu lama. Sebelumnya, ada beberapa komposer terbaik di negeri yang telah memberikan materi untuk Armand Maulana dan Dewi Gita. “Tapi, ternyata dapat lagu Seperti Legenda ciptaan Harry Budiman dan Johandi Yahya yang dirasa pas menggambarkan tentang kami. Terima kasih untuk Harry Budiman dan Johandi Yahya yang menciptakan lagu tersebut karena mereka betul-betul bisa melihat dan merangkup perjalanan kami dalam kacamata mereka yang sangat indah” terang Armand.

Sebuah cinta yang bisa bertahan sekian lama memang Seperti Legenda. Bisa tetap ada dan tak tergantikan. Seperti lagu yang diciptakan oleh Harry Budiman dan sahabat saya Johandi Yahya ini. Lagu Seperti Legenda ini sangat merefleksikan perjalanan cinta saya dan Armand. Semoga lagu ini bisa melegenda. Kasih dan cinta untuk pecinta musik Indonesia. Persembahan duet pertama dari kami berdua, Dewi Gita dan Armand Maulana.” Ujar Dewi Gita

Single yang bertemakan cinta, dibalut dengan lirik dan komposisi nan romantic hasil aransemen composer bertangan dingin Andi Rianto ini membuat siapapun yang mendengarnya akan termotivasi dalam menjalanin hubungan, baik itu yang sudah menikah lama, baru, atau yang masih pacaran.

“Siapa tak kenal Armand Maulana dan Dewi Gita. Sosok mereka benar-benar sebagai pasangan musisi yang harmonis. Di wedding anniversary mereka yang ke 20, mereka membuat lagu yang menurut saya sangat luar biasa, Seperti Legenda. Lagu ini wajib didengarkan oleh pasangan manapun agar dapat terus menjalin hubungan yang harmonis. Dengarkan lagunya dan resapi liriknya” Ujar Arnold J. Limasnax selaku CEO P.T. E-Motion Entertainment.

Terimalah persembahan terbaru dari Armand Maulana dan Dewi Gita, “Seperti Legenda”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Armand Maulana dan Dewi Gita – Seperti Legenda Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio