728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 02 Februari 2015

BPPK OKI Terus Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan

KAYUAGUNG RADIO - Saat ini kasadaran masyarakat akan kebersihan sangatlah kurang,bahkan masih banyak masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan, baik itu dilingkungan masyarakat, maupun di lingkungan umum. 

Untuk itu itu petugas kebersihan dibawah badan pengelola pasar dan kebersihan Kabupaten Ogan Komering Ilir, terus melakukan kebersihan baik dilingkungan warga maupun di jalan jalan protocol yang ada diwilayah Kota kayuagung. 

Kepala Badan pengelola pasar dan kebersiha tohiriyanto Soso mengatakan, untuk petugas kebersihan, yamg ditugaskan selain melakukan kebersihan di lingkungan perkampungan atau dijalan jalan protocol, petugas juga melakukan pemotongan rumput yang tumbuh di trotoar sepanjang jalan dalm kota kayuagung. 

“petugas kebersihan ini terus melakukan walau hari libut dan seluruh petugas ditugaskan selain di lingkungan masyarakat, juga ada yang ditugaskan di pasar kayuagung’ungkapnya 

Sementara Salah satu petugas mengatakan, untuk melakukan kebersihan sudah tanggung jawab yang , petugas terus melakukan dari pagi hingga sore, dan para petugas sudah dibagi bagintugas atau wilayah untuk lokasi yang akan dibersihkan. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BPPK OKI Terus Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio