D'Masiv Beri Kejutan Di Single Terbarunya "PD"

KAYUAGUNG RADIO - Di penghujung bulan Februari 2015 ini Rian (vocal), Kiki (gitaris), Rama (gitaris), Ray (bass) dan Wahyu (drum) yang tergabung dalam band d’Masiv, kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘PD’ dari album mereka ‘Hidup Lebih Indah’.


Sepertinya d’Masiv ingin memberikan kejutan di single barunya ini.  Single PD ini terasa seru karena tak pernah terbayang sebelumnya, d’Masiv akan menciptakan lagu dengan karakter seperti ini. Up beat riang dan lirik sedikit nakal. Dan ternyata judul, lirik dan aransemen lagu PD memang jadi sebuah kesatuan, yang menggambarkan kepercayaan diri dari d’Masiv sendiri. “Enggak nyangka juga ibu Acin bakal mau menerima lagu ini. Ternyata ibu Acin malah suka dan mendukung kita untuk terus bereksplorasi,” terang Rian sang vokalis.

Untuk penggarapan lagu PD ini, d’Masiv dibantu oleh Denny Chasmala dalam mengisi synthesizer. Yang juga memberi warna dalam lagu ini, single PD ini kebetulan juga diciptakan Rian bersama sang produser di album ini Denny Chasmala. Dan semoga single terbaru  dari d’Masiv ini mudah diterima penikmat musik di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.