728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 18 Februari 2015

Iskandar SE Lantik 7 Pejabat Eselon II

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI Iskandar SE menegaskan kepada eselon II yang baru saja dikukuhkan menjadi pejabat jangan pernah bermain sendiri-sendiri dalam tugas melainkan harus bekerja sama yang baik sesama pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (17/2).

Hal tersebut disampaikannya karena, ada pejabat yang dilantik maupun yang hadir dalam pelantikan tersebut ada yang diduga bermain sendiri-sendiri tanpa menghiraukan pejabat yang lain. Sehingga, tindakan pejabat tersebut bisa merugikan pemerintahan daerah (Pemda) dan masyarakat di Bumi Bende Seguguk. 

Kendati, istri dari Ketua TP PKK OKI Lindasari Iskandar tidak menyebutkan instansi mana pejabat itu, namun yang hadir dalam pelantikan dan pengukuhan eselon II tadi, selain 7 pejabat yang dilantik yakni, dari Plt Inspektur Inspektorat Endro Suarno SSos MSi menjadi Pj Inspektur Inspektorat, Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir H Hasanudin MM dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Kelauatan dan Perikanan, Plt Kepala BKKB Al Hady Nasir SKM MKes menjadi Pj Kepala BKKB, Plt Kepala Disnakertrans Aris Panani SP MSi menjadi Pj Kepala Disnakertrans. 

Kemudian, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Cholid Hamdan SE menjadi Pj Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Plt Kepala Dishubkominfo Pratama Suryadi SP menjadi Pj Kepala Dishubkominfo, dan Plt Kepala Badan Ketahanan Pangan Dwi M Zulkarnain SH MSi menjadi Pj Kepala Badan Ketahanan Pangan. Juga ada pejabat pemerintahan yakni, Wakil Bupati OKI HM Rifai SE, Sekda OKI H Husin SPd MSi, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala BKD OKI Imam Sahuri, dan Kabag Humas Dedi Kurniawan SSTP MSi. 

“Jangan ada pejabat itu merasa instansinya, badan, dinas, kantor adalah yang terbaik di OKI, jangan merasa karena instansinya diberikan anggaran besar, maka pejabat itu merasa bangga. Kita harus bekerja sama dan bersama-sama melaksanakan program Pemkab OKI untuk kedepannya,” tegas Iskandar seraya melirikan matanya kebagian pejabat yang hadir. 

Iskandar juga menyebutkan, pejabat eselon II yang dilantik akan diberikan tunjangan jabatan sebesar Rp 2 025.000 per bulan. Adanya tunjangan diharapan kinerja pejabat harus ditingkatkan lagi. 

Dikeluhkan Iskandar bahwa banyak dirinya banyak program bahkan segudang program yang ada pada dirinya. Namun, program itu tak akan berjalan mulus kalau tidak didukung oleh dana. “Saya sebenarnya sering merasa prustasi karena banyak program besar yang diinginkan, namun karena keterbatasan dana apa boleh buat dan kita dinilai warga kurang cepat, sebab masih banyaknya infrastruktur seperti jalan di wilayah Tulung Selapan, Sepucuk, Cengal dan Sungai Menang SP Padang serta lainnya segera di bangun,” tandasnya seraya menyebutkan daerah di Kecamatan Lempuing dan Mesuji bagian dalam yang harus diperhatikan. 

Ditambahkan Kabag Humas Dedi Kurniawan SSTP MSi, pelantikan yang digelar ini, pejabat yang dilantik ini sebelumnya telah menjabat pelaksana tugas (Plt) sekarang dilantik menjadi Pejabat, Pj. “Sebanyak 7 orang pejabat Plt dikukuhkan menjadi Pejabat, Pj sehingga mereka sudah berhak mendapatkan tunjangan jabatan sebesar Rp 2.025.000,” tandasnya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iskandar SE Lantik 7 Pejabat Eselon II Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio