728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 10 Februari 2015

"Jangan Marah Lagi" Armada

KAYUAGUNG RADIO - Mengedepankan sisi “ Percintaan ” dalam sebuah karya musikalitas bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan, Perlu waktu dan imajinasi ekstra tersendiri untuk memberikan sentuhan yang bersifat Hidup dan Natural pada setiap bagian bagian lagu yang dianggap inti dari suasana lagu, sehingga dengan sendirinya suasana bisa menceritakan inti perasaan dari lagu tersebut.


Sebuah hasil karya explorative dari ARMADA di kuartal pertama tahun 2014, satu buah lagu sederhana yang diciptakan oleh seorang gitaris dari band ARMADA yaitu MAI JOESMAN. Merupakan satu tantangan tersendiri untuk ARMADA didalam melakukan aranggement lagu ini.

“ Ungkapkan saja semua ku tak mau kau diam lagi, bicarakan saat ini agar kita nanti lebih baik lagi “

Ketika sebuah perselisihan terjadi, “Jangan diam, mari bicara” adalah solusinya. Inilah pesan yang coba disampaikan oleh ARMADA di lagu yang menjadi single ke 3 di Album “ Pagi Pulang Pagi “

“ Tolong Jangan Pergi. Aku mau kau tetap disini. Redakan dulu semua emosi . Kita akhiri pertengkaran ini “
Tema percintaan di single ini masih sangat kental, meski dilihat dari sudut pandang yang lain. Seperti hits ARMADA sebelum - sebelumnya, Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) selalu memberi kesan easy listening dan menenangkan disetiap single yang diciptakan.
JANGAN MARAH LAGI masuk di Album “Pagi Pulang Pagi” yang dirilis di gerai KFC seluruh Indonesia mulai pertengahan September 2014.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Jangan Marah Lagi" Armada Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio