728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 12 Februari 2015

Liquid Silva "Aku Cinta Kamu"

KAYUAGUNG RADIO - Liquid Silva, artis internasional yang akan meluncurkan single pertama berjudul bahasa Indonesia secara mendunia yaitu “Aku Cinta Kamu” yang berasal dari Album terbarunya yang akan menyusul rilis dalam bulan Maret 2015.


Single ini di produseri oleh produser top dari negeri Paman Sam, Nagib Hawk dan duet dengan penyanyi R&B Indonesia Emily Laras.

Single ini akan diluncurkan pada minggu kedua Februari 2015, sebagai penanda Valentine, Hari Kasih Sayang dan akan tersedia di 300 toko musik online seluruh dunia, termasuk iTunes. Album secara keseluruhan akan diluncurkan sebulan setelah Single “Aku Cinta Kamu” mengudara perdana. Album ini bertajuk “Life Is Like A Movie”, dan akan menghadirkan artis-artis besar seperti Big Proof, anggota D12, grup rapper dibentuk oleh Eminem, Saykoji, rapper terkenal asal Indonesia, dan masih banyak lagi.

Liquidsilva sebelumnya bekerjasama dengan grup rapper Eminem, D12 dan artis platinum dari Amerika, Q dari 112, tur dengan Snoop Dog, 50 Cent, D12, G-Unit, Yin Yang Twin, Fatman Scoop, Omarion dan artis internasional lainnya. Di tahun 2011 Liquidsilva datang ke Indonesia untuk tur dengan DJ Whookid (DJ dari 50 Cent & Eminem). Di 2012, Liquidsilva kembali datang ke Indonesia bersama DJ Woogie (DJ dari Souljah Boy, SODMG). Dalam perjalanan tur inilah, Liquidsilva jatuh cinta pada seorang gadis Indonesia, dan setahun kemudian, dia mulai mencurahkan perasaannya pada lagu “Aku Cinta Kamu”.

Cinta itu universal. Cerita lagu ini mengenai dua orang yang sedang jatuh cinta di belahan dunia yang berbeda, lagu ini mengkisahkan tentang kasih sayang yang tumbuh walau jarak memisahkan, tetapi cinta mereka “mendekatkan”. Ada pepatah bahasa Inggris mengatakan Immature love says: 'I love you because I need you.' Mature love says 'I need you because I love you.'

Pada tahun 2014, Liquidsilva memutuskan untuk berkunjung lebih lama di Indonesia demi  mengambil kesempatan untuk dapat melakukan pertunjukkan bersama nama-nama besar di dunia hiburan, seperti DJ dan Produser seperti DJ Yasmin, DJ Dipha Barus, Angger Dimas, DJ Riri, DJ Winky dan masih banyak lainnya. Walau jadwal pertunjukkan internasional-nya seperti tur, wawancara media dan shooting video sangat padat, namun Liquidsilva berkata “Saya akan selalu mewakilkan Indonesia ke dunia luar, karena ini rumah saya, saya akan mewakili Indonesia kepada dunia Hiphop-Inggris (bahasa)”.

Liquidsilva juga berkata “Anggaplah saya seperti ini, disaat semua artis Indonesia berlomba-lomba untuk menggunakan brand/merk internasional di Indonesia, saya lebih suka menggunakan brand/merk Indonesia di kancah internasional”. Itulah cara dia ingin menunjukkan caranya mewakili Indonesia secara internasional.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Liquid Silva "Aku Cinta Kamu" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio