728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 13 Februari 2015

Pedagang Durian Sudah Mulai Ramai

KAYUAGUNG RADIO - Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir yang terkenal akan duriannya kini sudah mulai banjir durian yang dijulan dipasar kota Kayuagung. 

buah musiman setahun sekali ini mulai berhamburan menghiasi pinggiran jalan dan dipasar Kayuagung dan dijalan jalan lintas timur tepatnya di Desa Celikah, desa Srinanti dan didesa pedamaran. 

Salah Satu Pedagang Durian Rudi mengatakan buah durian yang dijulan saat ini masih banyak buah durian yang berasal dari daerah lahat, karna untuk durian Komering walau sudah ada namun belum terlalu banjir, karena masih buah selang, maksudnya buah awal yang belum menyeluruh masak. 

Untuk maslah harga yang dipasarkan dipasar harga durian mencapai Rp15.000 hingga Rp 30, 000. Tergantung dari besar kecilnya buah durian tersebut. 

Untuk para pembeli sendiri sekarang ini belum begitu banyak membeli durian, karena belum begitu musim, namun ada beberapa saja untuk setiap harinya. 

Untuk musimnya durian Komering diperkirakan dibulan Maret nanti dan apa bila buah durian sudah banjir sudah pasti untuk harga akan lebih murah dibandingkan dengan harga yang sekarang ini. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pedagang Durian Sudah Mulai Ramai Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio