728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 02 Februari 2015

Prilly Ciptakan Lagu "Fall In Love"

KAYUAGUNG RADIO - Indonesia kembali kedatangan seorang penyanyi baru. Masih belia, cantik, bersuara merdu, dan sudah lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron. Dikenal lewat sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" yang sampai saat ini masih tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional, nama Prilly Latuconsina hadir di industri hiburan Indonesia. Gadis cantik berusia 18 thn yang lahir dengan nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini, mulai mencoba peruntungannya di industri musik pop tanah air.


Tidak tanggung-tanggung. Prilly bukan hanya menyanyi, tapi ia juga menghadirkan single baru berjudul "Fall in Love" yang menjadi buah karya pertamanya. Ya benar, lagu ini merupakan ciptaan Prilly sendiri, yang kemudian diaransemen musiknya oleh Reggy Chasmala. Prilly yang pada proses produksi single ini diarahkan vokalnya oleh Meltho Pasto, bernaung dibawah label musik Le Moesiek Revole milik musisi Maia Estianty. 

Lagu dengan irama bossas yang ringan dan easy listening ini mengisahkan tentang kegundahan hati seorang remaja wanita belia, yang sedang kasmaran dengan sahabat dekatnya. Apakah isi hatinya terjawab?? Yuk dengerin aja kisahnya di single perdana Prilly Latuconsina berjudul "Fall in Love" yang siap hadir meramaikan blantika musik tanah air. Semoga bisa menghibur para penikmat musik bagus Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Prilly Ciptakan Lagu "Fall In Love" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio