Single Pertama Fabian “Mimpi”

KAYUAGUNG RADIO - Atmosfir kreativitas dan music scene Bandung yang penuh warna selalu menghadirkan musisi – musisi dengan gaya dan sound yang khas. Fabian adalah salah satunya, seorang vokalis, penulis lagu, sekaligus gitaris berusia 23 tahun lulusan Institut Teknologi Bandung. Kecintaannya terhadap gitar dapat dirasakan dalam musik yang ia tulis dan mainkan. Gitar, yang Fabian mainkan sendiri dalam setiap lagu dan penampilannya, menjadi elemen kuat dalam melodi catchy yang terinspirasi oleh beragam genre seperti pop, blues, dan jazz. 


Single pertama Fabian, “Mimpi”, mengangkat kisah yang mengajak para penikmat lagu ini terus tidak menyerah dalam menggapai cita-cita. Inspirasi dari lagu – lagu yang Fabian tulis selalu berlatar keseharian, di mana tema yang selalu hadir adalah hal yang kita alami selama tumbuh sebagai manusia. Tema yang bersifat universal ini sangat dekat dengan kehidupan siapapun yang mendengarnya, menunjukkan bahwa selain kisah cinta, masih banyak kisah yang dapat disampaikan melalui media musik.

Selain single “Mimpi”, album Fabian akan menghadirkan 8 lagu lainnya yang menawarkan keragaman warna musik yang disatukan oleh benang merah kisah kehidupan dan suara gitar. Album ini diproduseri oleh tangan dingin Ari “Aru” Renaldi, yang berpengalaman menumbuhkan musisi Bandung menjadi bintang di Indonesia, di mana ia juga mengaransemen semua lagu dalam album ini.

Album ini akan segera bisa didapatkan dalam bentuk digital di iTunes dan dalam bentuk CD di toko – toko CD dan melalui website www.demajors.com, diluncurkan oleh Label BELS yang bekerjasama dengan Label Distribution demajors.
Diberdayakan oleh Blogger.