728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 20 Februari 2015

"Warisan Cinta" Ndriaz Suzhy

KAYUAGUNG RADIO - NDRIAZ SUZHY, seorang dara kelahiran Bumi Kartini Jepara, kini hadir kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Warisan Cinta” ciptaan Aryo, dan diproduseri oleh Salim Baf.

NDRIAZ SUZHY telah ditempa oleh pengalaman bernyanyinya semenjak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Sejak mengasah pengalamannya dari panggung ke panggung di wilayah Jawa Tengah, Gadis yang lahir tanggal 13 Juli ini, akhirnya meningkatkan kualitas musikalnya dengan mengikuti ajang Kontes Dangdut Indonesia pada tahun 2007 di salah satu TV Nasional Indonesia, hingga masuk sebagai Finalis di ajang pencarian Bakat Penyanyi Dangdut ini.Kami optimis, kualitas, teknik dan pengalaman musikalitas NDRIAZ SUZHY patut dipertimbangkan di belantika musik Indonesia, khususnya Musik Dangdut.

Dengan gencarnya dinamika musik dangdut di Indonesia, tidak menyurutkan kami dari JP Production, untuk menyuguhkan Single terbaru dari NDRIAZSUZHY ini, guna meramaikan jagat hiburan, khususnya musik irama melayudi Indonesia. Dengan konsep musik yang berisi irama dangdut yang mendayu, dengan polesan koplo yang menghanyutkan. Sungguh sebuah kreasi musik yangpatut untuk didengarkan oleh pecinta musik dangdut Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Warisan Cinta" Ndriaz Suzhy Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio