10 Kesalahan Wanita Bermakeup Menurut Pria

Pernahkah Anda berpikir mengenai apa yang dipikirkan pria tentang makeup yang kita kenakan? Berikut ini 10 pandangan pria mengenai kesalahan-kesalah umum yang kita lakukan saat bermakeup, seperti dilansir dari amerikanki.com.

Terlalu Banyak memakai Parfum
Parfum, seharusnya bisa membuat pria menjadi lebih dekat dengan kita. Banyak pria yang merasa terganggu saat wanita memakai parfum berlebihan. Secukupnya saja, Ladies, 3-4 kali semprotan saja sudah cukup.

Memakai Foundation Terlalu Tebal
Foundation atau alas bedak, seharusnya bisa meratakan kulit Anda. Jika foundation yang Anda gunakan terlalu tebal, malah akan membuat si Dia ilfeel. Maka dari itu Ladies, pemilihan warna foundation yang tepat dan teknik pengaplikasian yang benar akan sangat membantu.

Eye Shadow Terlalu Berkilau
Jangan terlalu menarik perhatian pria, dengan menggunakan eye shadow yang terlalu berkilauan. Jika Anda menggunakan riasan smokey eyes, hindari memakai eye shadow yang terlalu mengkilap.

Maskara Terlalu Tebal
Bulu mata yang panjang dan lentik, mungkin menurut pria seksi, namun, jika maskara yang Anda gunakan terlalu tebal, dan nantinya akan luntur, malah membuat penampilan Anda tampak aneh.

Mencukur Bulu Kaki
Tidak ada pria yang suka membelai kaki wanita yang 'berduri'. Kaki yang habis dicukur akan memberikan sensasi 'tajam' yang mengganggu bagi pria.

Kulit Bersisik
Kulit kering dan bersisik akan membuat Anda dinilai tidak pernah merawat kulit. Gunakan lotion zaitun atau kelapa untuk melembabkan kulit Anda.

Tidak Menjaga Kebersihan Mulut
Bau mulut dan gigi kuning sangat mengganggu. Hal ini akan membuat Anda dijauhi oleh para pria. Pastikan Anda menyikat gigi secara teratur dan menggunakan mouthwash untuk menjaga agar nafas Anda harum dan segar.

Bibir Kering dan Lip Gloss Yang Terlalu Tebal
Bibir yang terlihat kering dan pecah-pecah memang sangat mengganggu penampilan Anda. Usahakan untuk selalu menggunakan pelembab bibir, agar tidak kering. Lip gloss yang terlalu tebal dan terlihat lengket juga sangat tidak disukai pria.

Rambut Yang Berminyak
Jaga kebersihan rambut Anda, dengan rutin keramas seminggu tiga kali agar rambut Anda tidak tampak berminyak dan lepek.

Terlalu Mencemaskan Makeup
Melihat Anda bolak balik melihat kaca, hanya untuk memastikan makeup Anda baik-baik saja, akan sangat mengganggu pria. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu Anda untuk berbicara kepadanya, jangan hanya mencemaskan makeup Anda.

Perhatikan beberapa hal di atas, agar perhatian pria tidak mudah berpaling, hanya karena terganggu dengan penampilan Anda. Buatlah agar pria terkesan dengan Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.