728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 Maret 2015

"Aku Jadi Kurus" Single Terbaru Matta Band

KAYUAGUNG RADIO - Band yang cukup lama terdiam dalam pencarian hidupnya kembali ke dunia musik Indonesia dengan single terbarunya. Kemana sajakah mereka? mereka mempersiapkan hati mereka untuk kembali dunia musik indonesia, dibalik itu terdapat cerita unik mengenai hati mereka, pencerahan dalam kehidupan mereka membuat mereka lebih siap dan berserah diri dalam mengeluarkan single mereka ini dan mereka siap meramaikan musik indonesia kembali.

Pelangi Records awal tahun ini kembali merilis single terbaru mereka judulnya “Jadi Kurus” untuk mengembalikan memori pendengar musik indonesia, dengan lantunan pop melayu khas Matta Band akan mengajak para penikmatnya untuk menikmati musik Matta, lirik yang mudah dicerna dan sound-sound musik yang catchy menambah rasa dilagu ini. ditambah ada vocal cewe di dalam lagu ini membuat manis lagu ini untuk dinikmati…

Matta Band yang terdiri dari Sunu, Wok, Stey, Dicky, dan yudee, semangat kembali untuk menyapa para fansnya yaitu Permatta. Apakah yang membedakan Matta sekarang? Wok berujar “kami tahu musik-musik sekarang sangat berkembang, tapi tetap akan menawarkan musik Matta Band yang melayu ini, inilah yang berbeda kami berketetapan hati untuk menawarkan musik Matta kepada fans-fans Matta Band” yang diamini oleh personilnya., kemudian menambahkan Sunu sang Vokalis “dan video klip kami berbeda kali ini, kami menawarkan kisah cinta dibalut komedi dengan full animasi, dan dibintangi oleh drummer kami Wok..hahahahah” disambut gerai tawa personil Matta yang lain.

Pelangi Records yang kali ini bekerjasama dengan Positif Art Artist Management, dengan bangga mempersembahkan MATTA BAND dengan single “AKU JADI KURUS”, dan kami MATTA Band kembali menyapa ”halo belantika musik indonesia kami datang, siap menyambut kesuksesan di depan MATTA!!! Dan follow twitter kami @bandmatta”

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Aku Jadi Kurus" Single Terbaru Matta Band Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio