728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Maret 2015

“Anthem Untuk Pasangan Yang Sedang Mengalami Masalah Kepercayaan” #CURIGA

KAYUAGUNG RADIO - Kini RAN memuaskan kembali para penggemarnya atau yang disebut sebagai RANers dengan single terbarunya ‘Curiga’. Lagu ini merupakan single kelima mereka dari album Hari Baru (2013) setelah sukses dengan single-single sebelumnya seperti Hari Baru, Kita Bisa, Begitu Saja, dan Dekat di Hati. Lagu “Curiga” dirilis pada tanggal 23 Februari serentak di seluruh radio-radio Indonesia.


Dari lirik hingga aransemen musik, Rayi, Asta, dan Nino sendiri yang langsung turun tangan dalam proses pembuatan. Mereka mengaku lagu ‘Curiga’ berdasarkan pengalaman pribadi masing-masing terutama semasa pacaran di SMA. Lagu ini menceritakan tentang laki-laki yang ingin diberikan kepercayaan sepenuhnya karena sering dicurigai oleh pasangannya. lagu ini juga bisa menjadi anthem untuk pasangan yang sedang mengalami masalah kepercayaan.” jawab Asta. Bagi para lelaki, ini seperti ungkapan hati mereka, walau tidak menutup kemungkinan perempuan juga pernah merasakan hal yang sama. “Kalau untuk kita dari sudut pandang laki-laki, kita suka sedikit risih disaat pasangan kita terlau curiga terhadap keberadaan kita, padahal kita tidak melakukan hal yang salah, alias setia.”. ungkap Rayi. Too much negativity will kill you.” timpal Nino. 

Berbeda dengan single sebelumnya “Dekat di Hati” yang menggunakan format acoustic, lagu ‘Curiga’ dikemas dengan nuansa musik yang lebih dewasa dan easy listening, seperti ciri khas lagu-lagu mereka yang lainnya. Liriknya yang deep membuat orang-orang yang mendengarkan akan langsung menangkap maksud dari lirik lagu tersebut. Menurut mereka lagu ini merupakan lagu mereka yang paling dewasa mulai dari segi lirik, aransemen musik serta keseluruhan kemasan lagunya. Mereka mencoba untuk menunjukan sisi yang berbeda dari lagu tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Anthem Untuk Pasangan Yang Sedang Mengalami Masalah Kepercayaan” #CURIGA Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio