Cherrybelle "Malam Minggu"

KAYUAGUNG RADIO - Cherrybelle adalah satu-satu nya girlband yang berhasil melewati sebuah trend dan bertranformasi menjadi sebuah brand yang kuat di dunia entertaiment Indonesia. Mungkin dulu banyak masyarakat menggangap musik menganggap Cherrybelle tidak akan bertahan lama seiring berakhir nya sebuah trend; tetapi mereka dapat membuktikan bahwa menjadi "DICINTAI" oleh Fans itu menjadi kekuatan dan pemompa semangat mereka yang paling ampuh untuk tetap berkarya dan terus eksis sampai saat ini.

Album terbaru yang diberi judul Reborn , seperti sebuah statement dari Cherrybelle yang juga dijadikan judul album ke-3 mereka ini menandakan kesiapan mereka dalam mengahadapi perubahan; bukan hanya perubahan yang terjadi di dunia entertaiment tetapi juga perubahan yang terjadi didalam internal mereka sendiri .

Album Cherrybelle ini berisi 8 lagu , termasuk single “Pergi Ke Bulan” dan “Dunia Tersenyum” yang sudah release dalam bentuk Digital. Sedangkan 6 lagu lainya adalah materi-materi baru antara lain ciptaan dari para hits maker yaitu Ade Govinda, Catur S dan Bemby Noor.  

“Malam Minggu” dijadikan 1st single untuk album ini. Lagu ini Ciptaan dari Ade Govinda , sedangkan Arransemen music nya dikerjakan Ade bersama rekan band nya , JeJe Govinda. Untuk aransemen dan vocal director ditangani oleh Lea Simanjuntak . Lagu berirama ceria ini bercerita tentang perasaan gadis remaja yang sedang jatuh cinta dan pergi malam minggu dengan pasangan nya.

Album Reborn ini sudah tersedia dalam bentuk CD dan Digital mulai tanggal 7 Maret 2015. Album ini secara fisik sudah tersedia di seluruh jaringan Toko Disc Tarra dan Socitie diseluruh Indonesia atau bisa juga di beli secara on line di www.disctarra.com ; dan secara digital bisa dibeli di Itunes http://smarturl.it/Cherrybelle-Reborn Akhir kata ,semoga album Reborn dari Cherrybelle ini bisa menjadi album yang digemari pencinta musik Indoensia.

Diberdayakan oleh Blogger.