728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Maret 2015

Cindy Nyanyikan Lagu "Tertatih"

KAYUAGUNG RADIO - Angelica Cindy atau Cindy adalah satu di antara dua penyanyi muda berbakat yang diproduseri Badai “Kerispatih”. Tentu saja Badai tidak main-main “menggarap” Cindy menjadi artisnya. Bahkan, 10 tahun karier Badai di dunia musik, ditandai dengan memproduseri single untuk Cindy. Sebagai langkah awal Cindy memasuki dunia musik professional, Badai me-recycle sebuah nomor cantik Kerispatih berjudul “Tertatih” (diambil dari album “Kerispatih & Friends” tahun 2010).


“Lagu ini menjadi lagu keberhasilan Kerispatih ketika memilih Fandy sebagi vokalis. Saya yakin, dengan penyajian berbeda, Cindy dapat dikenal lewat nomor ini,” tutur Badai. Agar seutuhnya dapat menjadi milik Cindy, “Tertatih” kemudian dirubah Badai dengan konsep akustikan. Berlatar belakang sebagai wedding singer, tentu saja Cindy tidak menemui kesulitan membawakan kembali nomor “Tertatih”. Saking menjiwai lagu ini, Cindy yang sejak awal menyukai lagu ini, bahkan tidak merasa lagu ini pernah dibawakan Kerispatih. 

“Ini seperti lagu baru buat aku, ” kata Cindy yang menyanyikan lagu “Tertatih” dengan tempo sedikit mellow. Menarik dicatat, sejak umur 5 tahun hingga duduk di bangku SLTA sekarang, Cindy tetap mengikuti les vokal. 

Pengalamannya bernyanyinya diawali dengan menjadi penyanyi choir di gereja. Tahun 2007, Cindy merilis album Natal, dan ikut menyumbangkan suaranya lewat lagu “Bulan Si Buah Hati” untuk melengkapi sebuah album kompilasi anak-anak. Musik memang sudah menjadi bagian hidup Cindy. Dalam usia relatif muda, putri pasangan Antonius Tonnyharto dan Linda Kurniawan itu sudah menjalani profesi sebagai wedding singer. 

Dalam sebuah acara Wedding Expo, Badai yang saat itu juga tampil bersama Kerispatih, kepincut melihat penampilan Cindy. Tahun 2013 yang lalu, Cindy dengan dimentorin oleh Badai mulai masuk studio rekaman.

“Aku berharap lagu ini bisa diterima penikmat musik Tanah Air,” harap Cindy. Sempat beberapa bulan erakhir “menghilang” dari industri musik Tanah Air, Cindy, ternyata fokus pada sekolah nya yang saat ini sedang mempersiapkan UAN.

Saat ini single pertama nya ini dihadirkan kembali untuk mengingat Cindy yang saat ini sekaligus sedang mempersiapkan Single kedua nya bersama Alva Primero.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cindy Nyanyikan Lagu "Tertatih" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio