Devia Sherly "Mustafa"

KAYUAGUNG RADIO - Di mulai tahun 2005, DEVIA berkesempatan dalam memfokuskan hobby menyanyinya dengan ikut program Music & Recording bersama EKKI SOEKARNO. Pada tahun 2007,  saat dia merasa berada pada titik nol dan tak ada keberpihakan siapa pun, dia merasakan kedekatan dengan TUHAN YANG MAHA ESA yang lambat laun mereformasi energinya melalui buah hasil karyanya yang diberi judul SANG MAHA.

Karya ini baru diluncurkan dalam sebuah album kompilasi “Kado Ramadhan” bertajuk religi di bulan ramadhan tahun 2014 di bawah label NAGASWARA. Di tahun 2015 berkat usaha dan tekad keras, DEVIA SHERLY berkesempatan meluncurkan album bertema “Warna Kehidupan” dengan tetap dibawah label yang sama.

Warna kehidupan merupakan Album yang dirilis sebagai bentuk idealisme. Secara garis besar album ini hadir, lebih karena kecintaan terhadap musik dan idealisme dalam menghargai sebuah karya musik. Hal inilah yang menjadi kunci hadirnya kiprah DEVIA di dunia tarik suara, tanpa mengesampingkan gempitanya dunia entertainment musik tanah air. DEVIA hadir dengan langkah percaya bahwa menghargai musik dan karya-karya Para Pemusik, dapat menjadi kiprah nyata dalam memperkuat karya musik serta penghargaan terhadap Industri Musik Nasional.

Launching album ini memang jauh hari telah direncanakan pada bulan Maret 2015 karena di bulan ini hari musik nasional diperingati. Momentum ini sengaja diangkat agar menjadi effort atau penyemangat bagi para pemusik Nasional untuk terus berkarya.

Dalam peluncuran Album “Warna Kehidupan“ akan hadir pengamat musik BENS LEO dan para pendukung musik dalam Album ini, diantaranya : JP MILLENIX, HENDY GIGI, EKKI SOEKARNO dll. Juga ARI TULANG dan tim dancer yang mendukung dalam salah satu video clip “Warna Kehidupan”.

Dalam kesempatan Launching album ini juga akan di launch 2 video clip yaitu VC “Pak Ketipung” dan VC “Mustafa“. Berkarakter tembang lawas tapi di aransemen ulang dengan karakter musik masa kini, dengan banyak unsur genre. Besar Harapan …pada hari Jumat 27 Maret 2015, .… Album DEVIA SHERLY “Warna Kehidupan“ dapat terwujud sesuai visi misi nya.
Diberdayakan oleh Blogger.