Dian Ayu "Sakitnya Menjadi Aku"

KAYUAGUNG RADIO - Dian Ayu adalah gadis cantik kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1994. Memulai karir sebagai penyanyi sejak berumur 16 tahun, kini Dian Ayu terjun di Industri musik Nasional dibawah naungan label CBM Entertainment.

Merilis single perdananya yang berjudul “Sakitnya Menjadi Aku”, kini Dian Ayu semakin memantapkan dirinya sebagai penyanyi muda & berbakat.

Single “Sakitnya Menjadi Aku” diciptakan oleh dirinya sendiri, lagu tersebut menceritakan tentang seorang pria yang berusaha mendapatkan cinta seorang wanita. Si wanita tersebut lulus sama usaha si pria yang begitu meyakinkan. Padahal, setelah wanita ini sudah mantap jatuh cinta, pria tersebut meninggalkan wanita ini. Dan wanita ini baru tersadar kalau semuanya itu hanya sandiwara cinta yang penuh akan drama, sedangkan si wanitanya sudah menaruh harapan penuh terhadap pria tersebut.

Dian Ayu berharap, single ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan rekan-rekan media yang selama ini turut mensupport Dian Ayu tentunya.

Jaya Terus MUSIK INDONESIA!!!

Diberdayakan oleh Blogger.