728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Maret 2015

D’Mojang “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”

KAYUAGUNG RADIO - D’Mojang merilis single keempat mereka yang berjudul “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih” yang diciptakan oleh Adibal G4UL.

Boomingnya Meme #Disitu kadang saya merasa Sedih pastinya memunculkan ide kreatif untuk para kreator untuk merilis lagu dengan judul tersebut ,salah satu nya Oleh D’mojang ,yg mencoba Memberikan Sentuhan Edm dalam dangdut dengan sedikit sentuhan trance sehingga terdengar lebih kompleks dan memberikan perbedaan dengan music2 Remix yg mewabah di produksi dangdut saat ini.

D'MOJANG hadir kembali dalam formasi ketiga yang kini digawangi oleh empat personilnya; Ayunda, Vina, Dhini, dan Thia.Mereka menyebutnya sebagai #GirlBandRasaDangdut.

Lagu “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih” berkisah tentang tidak seimbangnya hubungan antara lelaki dan wanita yang membuat sang wanita merasa sedih. Judul lagu ini juga diadaptasi dari meme yang saat ini seringkali beredar di social media, ”Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”.

Semoga “DISITU KADANG SAYA MERASA SEDIH" dari D'MOJANG dapat diterima oleh para penikmat musik dangdut di tanah air dan menjadi playlist di radio-radio seluruh Indonesia Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman Music Director Radio se-Indonesia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: D’Mojang “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio