"Hingga Hari Tua" ANJI

KAYUAGUNG RADIO - Adalah Single ke 3 dari album seltf tilte ANJI , Single terbaru dalam ALBUM SELFTITTLE  yang menjadikan single ini sebagai pembuka atas konsep eksplorasi ANJI  di awal tahun 2015. Pertama kalinya ANJI merilis single dalam balutann emosi jiwa  , dan merupakan sebuah tantangan baru lagi khusunya untuk ANJI didalam proses pembuatannya. 


Didalam pembuatan single ini ANJI dibantu oleh Caturadi Septembrianto & Arnold Sadrach sekaligus Producer, dari segi lirik ANJI full mengisi didalamnya. Single yang sedikit bernuansa pop romantic  menjadi satu keberanian baru bagi ANJI didalam mengusung Eksplorasi Musikalitas dalam tajuk yang bisa di lihat di konsep www.duniamanji.com yang berbarengan juga release lagu HINGGA HARI TUA.

ANJI merilis single ini dalam bentuk video terlebih dahulu, video dirilis pada tanggal 25 Oktober 2014. > http://youtu.be/wswuitRpISE Video yang mengajak semua orang untuk mengirimkan foto dengan orang2 yang tersayang yang pada akhirnya di balut dengan lyrics dalam video tersebut. Selain itu, Lagu & video ini juga mewakili arti atas sebuah konsistensi serta sifat curahan kasih sayang terhadap sesama yang terjadi di bumi ini.
Jangan berharap mendengarkan POP yang biasa di Hingga Hari Tua, bersiaplah untuk rasa emosional yang baru ini. Semoga Hingga Hari Tua bisa dinikmati dan diterima oleh pecinta musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.