728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 23 Maret 2015

Kodim 0402 OKI Gelar Dandim Cup

KAYUAGUNG RADIO - Dalam rangka mencari bibit-bibit pesepak bola usia dini di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir, Kodim 0402/OKI-OI menggelar DANDIM CUP Kompetisi Sepak Bola Antar SD/MI Kab. OKI dan Kab. OI, yang diselenggarakan dilapangan Makodim 0402 OKI.

Dandim Letnan Kolonel Inf M. Arif Suryandaru melalui Pasi Intel Lettu Hatta mengatakan kegiatan sepak bola ini merupakan untuk mencari bibit sepak bola sejak dini yang ada diwilayah OKI dan OI.

Kegiatan yang digelar di Makodim 0402 OKI tersebut akan diawali dengan Gowes bersama SKPD, FKPD, Media dan masyarakat dan dilanjutkan dengan senam kebugaran dan sepoak bola  persahabatan.

Hatta menambahkan dengan diadakannya Dandim Cup dan Gowes bersama ini akan bisa menambah kecintaan masyarakat terkhusus anak anak untuk cinta olah raga, serta untuk mencari bibit pesepak bola,

Turnamen yang akan diikuti anak anak SD/MI sekabupaten OKI dan OKI, dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut Peserta Maksimal kelas 5 SD/MI di Kab. OKI dan OI, Waktu Pendaftaran Tanggal 09 – 16 Maret 2015, Tempat Pendaftaran : Makodim 0402/OKI-OI Waktu Pertandingan Tanggal 27 Maret 2015 s.d Selesai. jumlah pemain dalam pertandingan setiap Tim 8 ( Delapan ) orang. Peserta tidak dipunggut biaya pendaftaran ( GRATIS ). Serta Pemenang akan diberikan Trophy dan Uang Pembinaan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kodim 0402 OKI Gelar Dandim Cup Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka