Manfaat Ajaib Jahe Untuk Kulit Wajah

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit wajah yang cerah dan juga berkilau setiap saat? Daripada menggunakan bahan-bahan kimia ada baiknya untuk kembali ke bahan alami. Kali ini kami akan mencoba berbagi informasi tentang salah satu bahan alami yang bisa membantu Anda memiliki kulit yang cerah dan putih serta berkilau. Bahan ini adalah jahe. Selain lebih aman karena bebas bahan kimia, cara ini sangatlah lebih murah karena bisa menghemat pengeluaran Anda. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com di bawah ini :

Menghilangkan Noda Wajah

Jahe sangat bisa membuat kulit Anda bersinar Ladies. Jika ingin menggunakannya sebagai perawatan wajah, Anda bisa menggiling jahe sampai halus. Tambahkan madu dan juga air mawar secukupnya. Setelah tercampur rata oleskan pada wajah dan juga leher Anda. Diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas. Dengan perawatan yang teratur semua bintik hitam dan noda pada wajah akan hilang dan akan terlihat lebih cerah serta berkilau.

Scrub Jahe

Salah satu cara mendapatkan kulit yang cantik adalah dengan melakukan proses eksfoliasi. Jahe ini bisa jadi scrub yang sangat baik untuk perawatan ini. Parut jahe dan tambahkan gula dan minyak zaitun. Ini juga bisa jadi scrub yang sangat baik untuk bibir dan tubuh Anda.

Kulit Terbakar

Tahukah Anda bahwa jahe yang dicampur dengan sari lemon dapat mengurangi hitam pada kulit akibat terbakar sinar matahari? Fakta ini benar adanya dan sangat patut Anda coba. Campurkan saja jus lemon dan juga jus jahe dengan perbandingan yang sama. Tambahkan sedikit minyak zaitun dan juga gula. Oleskan pasta tersebut pada daerah yang kecoklatan. Lakukan treatment ini paling tidak dua kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang putih.

Rambut Indah

Tak hanya kulit saja, jahe juga sangat berguna untuk membuat rambut tampak lebih indah. Jahe sangat bagus untuk memperlancar sirkulasi darah di kulit kepala sehingga rambut bisa tumbuh dengan lebih cepat. Campurkan saja minyak jojoba dengan air jahe dan oleskan pada kulit kepala. Diamkan selama 15 menit dan bilas.
Diberdayakan oleh Blogger.