728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Maret 2015

Natasha "Penguasa Hati (Hijrah)" Kolaborasi dengan Indro Hardjodikoro, DEBU, Dani & Irwan JAMRUD

KAYUAGUNG RADIO - Setelah Sukses Merilis Single “ WANITA TERINDAH ” Natasha Pramudita yang berduet dengan Irwan “Jamrud” di bulan Oktober 2014 sampai Februari 2015 dan menempati Top Request di Radio Indonesia, Singapura dan Malaysia serta telah melakukan Road Show di sejumlah Kota di Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera), Eropa dan Singapura promosi oleh NAPAKBOEMI Business & Media Promotion, di Support penuh oleh Saudia Airlines.


Dibulan Maret 2015 ini Natasha Pramudita kembali akan membuat satu gebrakan baru dengan konsep baru di Single terbarunya dan mengkolaborasikan musisi Rock, Jazz dan World Music di dalam 1 (satu) lagu melibatkan banyak nama besar. Single ke 3 di Album Suara Hati ini diberi judul “ Penguasa Hati (Hijrah) “ ciptaan Hafizhah Candra, Natasha Pramudita dan Ari Darmawan . Natasha Pramudita berkolaborasi dengan Indro Hardjodikoro, DEBU, Dani & Irwan JAMRUD, Arangement Musik oleh Ari Darmawan (HALMAHERA Band), Produser Vina Pri Handjono. Di Publish oleh Label Universal Musik Indonesia sekaligus sebagai Eksekutif Produser bersama dengan NP Production, Promosi dan Management oleh NAPAKBOEMI Business & Media Promotion.

Yang jelas kita semua akan melihat dan mendengar karakter asli dari penyanyi satu ini yaitu Rock. Single “ Penguasa Hati (Hijrah) “ ini memadukan unsur Rock, Jazz, Orkestra, Rap dan Musik Timur Tengah. Sesuai dengan dengan judul lagunya yang mengambil kata-kata Hijrah berarti menjauhi atau meninggalkan sesuatu yang tidak baik. Berhijrah dilakukan secara fisik, dan juga non fisik yaitu perubahan perilaku yang signifikan, kearah yang lebih baik.

Lewat lagu ini mengingatkan bahwa kita sebagai manusia yang penuh dengan kekurangan dan dosa jangan ragu untuk meninggalkan semua ego dan membuang keinginan duniawi kita menjadi sosok manusia yang lebih baik. Berisikan motivasi, mengajak agar dalam setiap detik kehidupan kita harus berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Yang belum baik berubah menjadi lebih baik, yang sudah baik berubah atau berhijrah kearah yang lebih baik. Karena hati kita, jiwa kita (body and soul) kita adalah milik Sang Penguasa Hati.

Melalui single “ Penguasa Hati (Hijrah) “ ini bisa menjadi pilihan baru penikmat musik di Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Natasha "Penguasa Hati (Hijrah)" Kolaborasi dengan Indro Hardjodikoro, DEBU, Dani & Irwan JAMRUD Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio