728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Maret 2015

Pangeran Muda "Terpaku"

KAYUAGUNG RADIO - Semangat Indie untuk memproduksi sebuah karya album, membuat Pangeran Muda memulai debutnya dengan single “TERPAKU”. Lirik dan lagu yang ditulis oleh Panda (sapaan Pangeran Muda) ini, menceritakan tentang ungkapan hati seseorang pria kepada pasangannya, bahwa dia sangat menyayangi sang kekasih, bahkan tak bisa hidup tanpanya. Walaupun sering membuat sang wanita menangis, namun hal-hal bahagialah yang selalu diberikan sang pasangan. Itulah yang membuatnya Terpaku.


Lagu yang di produseri oleh Tommy Widodo (Co Produser Album Pongky Meet The Stars) ini mengambil genre Pop R&B dibuat dengan kemasan yang saat ringan namun tetap mengindahkan komposisi yang baik. Single ini di lauching pada 14 Maret 2015, di Tokove Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Hal yang menarik dari pengerjaan single yang nantinya akan menjadi album adalah, Pangeran Muda mengajak siapapun untuk bisa mendukung pembuatan karya anak negeri melalui album ini, dengan menjadi Co Producer. Semangat UNITY atau kesatuan coba diangkat oleh Pangeran Muda. Panda yakin, dimana ada kesatuan dan rasa saling mendukung satu sama lain, maka akan menghasilkan suatu karya yang dapat menginspirasi banyak hati.

Di hari launching single TERPAKU ini, juga di launching campaing Crowdfunding GO PANDA!. Selama tiga bulan, Pangeran Muda dan team akan berkampanye di banyak tempat untuk mengajak banyak orang mendukung pembuatan album ini, yang semua lagunya akan ditulis oleh Pangeran Muda. Seluruh lagu yang dibuat Pangeran Muda akan mengambil tema – tema positif dengan sudut pandang yang lain. Seperti Jatuh Cinta, Motivasi Hidup, Semangat berkarya, Keluarga, bahkan sampai tema tentang Anti-Bullying.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pangeran Muda "Terpaku" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio