728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 Maret 2015

Pimpin PGI Sumsel, Iskandar Fokus Pembinaan Atlet Junior

KAYUAGUNG RADIO - Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE dipercayakan memimpin Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumsel Periode 2014-2018. Iskandar resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PGI Murdaya Widyawimarta di Padang Golf Pondok Indah Jakarta, minggu (8/3).dan Iskandar mengaku, akan fokus meningkatkan pembinaan terutama kepada atlet usia muda di Sumsel.

“PGI ini akan menjadi pemersatu atlit – atlit golf dan club – club golf yang ada di Sumsel, semoga dalam pembinaan pengurus PGI Provisi Sumsel altit amatir yang hadir disini bukan tidak mungkin menjadi atlit nasional”. “tuturnya”.

Sumatera Selatan merupakan harapan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga Golf terutama atlet junior. “Kedepannya bibit muda berbakat di cabang olah raga ini dapat menoreh prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional” pungkas Iskandar.

ketua PB (Pengurus Besar) Persatuan Golf Indonesia Murdayana Widyawirmarta mengatakan banyak agenda yang akan dihadapi pengurus PGI yang dilantik.

“Dihadapan saudara telah banyak kegiatan yang butuh perhatian, antara lain agenda turnamen PB PGI tahun 2015, dan seleksi pra pon dan XIX/2016 di Jawa Barat” ungkap Murdayana.

Murdayana mengungkapkan Sumsel memiliki pegolf yang potensial, “Kita juga bangga bahwa pada SEA-GAME 2015 di Singapura, salah satu atlit yang terpilih mewakili Indonesia berasal dari Sumatera Selatan. “tambahnya.

“Kami percaya pengurus Provinsi PGI Sumsel memiliki komitmen yang tinggi dalam pengembangan olah raga golf di Sumsel sehingga dapat menghasilkan atlit – atlit nasional yang dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. “tutup Ketua Umum PB PGI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pimpin PGI Sumsel, Iskandar Fokus Pembinaan Atlet Junior Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio