Rahasia Cantik dengan Buah Bit

Buah bit tak hanya memiliki manfaat bagi kesehatan, tetapi juga untuk kecantikan. Buah bit dianggap sebagai bahan alami dan aman untuk perawatan kulit. Dan yang pastinya lebih murah dibandingkan Anda merawat diri ke pusat kecantikan. 

Buah bit mengandung antho-cyanins. Itulah yang membuat buah bit memiliki manfaat yang baik untuk rambut dan juga kulit. Buah bit juga membuat penampilan Anda lebih muda, membantu merawat kulit kering, dan juga menghindari peradangan. 

Beberapa orang juga menggunakan buah bit untuk menghilangkan jerawat dan bintik-bintik di kulit. Berikut manfaat buah bit untuk perawatan kulit seperti dilansir dari Boldsky:

1. Kulit bersinar

Untuk membuat kulit bersinar, Anda bisa membuat jus bit untuk perawatan kulit. Kemudian dicampur dengan krim. Campuran itu dipakai ke wajah Anda, setelah mengering bersihkan wajah dengan air. Kulit akan terlihat bersih dan segar. 

2. Toner

Potong akar bit menjadi bagian kecil-kecil. Potong beberapa kubis. Campur mereka ke dalam blender dan sedikit air. Kemudian blender dan hasilnya dijadikan es batu. Saat membutuhkan kesegaran kulit, Anda tinggal memoleskan es batu ke wajah. Wajah akan terlihat lebih bercahaya. 

3. Bersihkan darah

Tak sulit menjadikan buat bit untuk merawat kulit dan kecantikan. Menurut penelitian, akar bit dapat membersihkan darah. Sangat baik mengonsumsi jus bit yang dicampur dengan wortel. Minum jus ini ketika Anda merasa lemas, dan itu akan membuat Anda lebih cepat sembuh. Hal ini juga bisa membantu perawatan kulit. Jus ini dapat mencerahkan kulit yang kusam dan memperbarui sel kulit.
Diberdayakan oleh Blogger.