728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Maret 2015

Saleena "KUTASAHITA"

KAYUAGUNG RADIO - Kehilangan orang yang paling dicintai memang menyakitkan. Untuk itu, para pecinta sejati akan selalu setia menunggu kekasihnya. Kisah kesetiaan ini dihadirkan SALEENA band lewat lagu berjudul “KUTASAHITA” alias “Ku Tak Sanggup Hidup Tanpamu”. Lagu ini merupakan single kedua SALEENA yang diambil dari album bertajuk “Malaikat Pelukis”.


“Kita semua mungkin saja pernah mengalami kejadian serupa. Masalah cinta terkadang menyakitkan atau membahagiakan sekaligus memberi inspirasi,” kata Awe, vokalis SALEENA.

Single ini mengisahkan tentang upaya seorang lelaki dalam menjaga kesetiaannya. Ketika kesetiaan dengan mudah tergoyahkan, ia meyakinkan sang kekasih akan kesetiaan yang dimiliki. Pertanyaanya, masih adakah cinta dari sang kekasih buat dirinya? SALEENA menawarkan cerita ini lewat balutan  musik pop manis.

“KUTASAHITA (Ku Tak Sanggup Hidup Tanpamu)” menjadi single kedua SALEENA setelah merilis nomor “Merah Kuning Hijau (Isabella Namanya)” tahun lalu. Single ini adalah satu di antara 11 nomor baru yang dipasang SALEENA dalam album “Malaikat Pelukis”. Lewat album ini, SALEENA juga melakukan sedikit perombakan formasi, yakni Andi Awe (vokal), Rey (keyboard), Iday (gitar), Vizkal (bas), dan Vebri (drum).

Meski menyebut diri mereka berasal dari Bandung, Jawa Barat, para personil SALEENA sebenarnya lahir di berbagai daerah di Indonesia. Awe sang vokalis misalnya,  berasal dari Tual, Maluku Tenggara. Walau para personil berbeda daerah asal, SALEENA selalu menanamkan rasa persaudaraan satu sama lainnya.

"SALEENA band sendiri terbentuk berkat suport dari orang tua kami yaitu ayah Awe yang berjuang untuk kami dari nol sampai bisa masuk NAGASWARA, untuk itu kami berterima kasih sekali kepada orang tua kami," sebut Awe.

Awe ingin mengangkat nama band SALEENA sebagai band yang membawa nama kota Tual. Meski para personil SALEENA berasal dari luar kota Bandung, mereka tetap melekat dengan Kota Kembang. Pasalnya, SALEENA band sendiri lahir di kota Bandung dan masuk dalam komunitas musik kota musisi ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saleena "KUTASAHITA" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio