728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 16 Maret 2015

‎Sat Pol PP OKI Lakukan Patroli

KAYUAGUNG RADIO - Dalam upaya menanggapi laporan masyarakat mengenai perbuatan yang melanggar norma agama, adat dan sosial, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) akan melakukan patroli disekitar taman kota dan taman segitiga mas, termasuk kawasan lainnya yang rawan dimanfaatkan kalangan remaja berbuat maksiat.

"Patroli tersebut kita lakukan atas laporan masyarakat terkait hal - hal tersebut. Tidak hanya itu, kita juga akan menindak para siswa yang keluar pada jam sekolah baik di taman, warnet dan juga PNS berseragam dinas yang bekeliaran di pasar," ujar Kasat Pol PP Kabupaten OKI, Alex Sander Bustomi STTP, Senin (16/3/2015).

Lebih jelas Alex mengatakan, pihaknya akan selalu menggelar patroli di tempat-tempat yang diduga sebagai lokasi remaja berbuat hal-hal yang dilanggar agama, bahkan pihaknya juga melakukan patroli di tempat lain." Kita akan memperketat di sejumlah tempat, sehingga tidak ditemukan lagi adanya keresahan masyarakat," katanya.

Dikatannya juga, bukannya kita tidak memperbolehkan remaja yang nongkrong serta duduk ditaman, tetapi apa bila ditemukan indikasi tersebut akan kita berikan teguran, arahan dan bahkan kita tindak tegas." Disetiap taman yang berada di Kota Kayuagung ada tempat duduk yang telah disediakan, tetapi apa bila duduknya dipojokan, ditempat yang terlindung dari penglihatan atau indikasi lainnya dengan kondisi berduan maka akan kita tindak," ujarnya.

Sekretaris PMI, Sirni Lestari, ketika dikonfirmasi mengatakan kerap melihat remaja dan anak - anak sekolah yang berpacaran di taman segitiga mas dan di seputaran lapangan bola." Kantor PMI Kabupaten OKI kebetulan tidak jauh dari taman segitiga mas, apa lagi di seputaran pagar dinding lapangan bola yang kerap di jadikan tempat ngobrol oleh para siswa ketika pulang sekolah. Saya geleng kepala melihat kelakuan anak-anak muda sekarang, dengan kondisi masih berpakaian sekolah mereka asik perpacaran dengan kondisi duduk di balik pohon yang berada di pagar, bahkan duduk diatas motor dengan posisi pria yang merangkul di belakang wanitanya," jelasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ‎Sat Pol PP OKI Lakukan Patroli Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio