728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 04 Maret 2015

Satpol PP Dan Tata kota Tertibkan Spanduk Dan Baleho

KAYUAGUNG RADIO -Satpol PP Kabupaten OKI yang bekerjasama dengan Dinas Tata Kota menertibkan spanduk dan banner menjelang penilaian adipura tahap kedua (P2) serta Spanduk yang sudah kadar luarsa dan pemasangan yang tidak pada tempatnya.

Kepala Dinas tata kota Ir Ifna Nurlela mengatakan penertiban Spanduk yang dilakukan karna banyaknya Spanduk yang pemasangannya tidak pada tempatnya, seperti dipepohonan dan spanduk yang batas waktunya yang sudah habis.

Penertiban spanduk dilakukan dalam satu hari, serta diharapkan kepada masyarakat yang memasang spanduk agar pada tempatnya, agar kota kayuagung bisa terus terlihat rapi dan tertata.

Ifna menambahkan Dalam penertiban spanduk dan baliho ini banyak spanduk atau baleho yang diturunkan di sejumlah jalan Kota kayuagung dan sekitarnya.

“penertiban baliho dan spanduk ini dilakukan karena izinnya sudah habis. Dan adapun spanduk dan baleho yang diturunkan diantaranya di jalan Letnan Muchtar saleh depan pasar kayuagung, jalan yusuf singedekane, serta spanduk yang terpasang di pinggiran sungan komering.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Satpol PP Dan Tata kota Tertibkan Spanduk Dan Baleho Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio