"Seluruh Cinta" Siti Nurhaliza dan Cakra Khan

KAYUAGUNG RADIO - Pertemuan Siti Nurhalizah dan Cakra Khan yang berawal ketika di tahun lalu sama-sama bernyanyi di acara ajang penghargaan music 4 negara (Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam) yaitu : Anugerah Planet Muzik 2013 di Singapore. Pada saat itu keduanya diberi kesempatan untuk berduet menyanyikan lagu “Harus Terpisah” dan berhasil mendapat standing applause yang meriah dari penonton serta sempat menjadi trending topic ketika itu.


“Saya senang dan merasa sebagai sebuah kehormatan bisa berduet bersama dato’ Siti Nurhaliza ketika itu dan sekarang malah mendapat kesempatan untuk bernyanyi berduet dalam bentuk rekaman untuk industry music kerjasama dari label dan management saya yaitu My Music dengan label dari dato’ Siti Nurhaliza yaitu Universal Music” cerita Cakra Khan.

Dan siapa yang tak mengenal diva anggun kelahiran 11 Januari 1979 asal Malaysia ini? Yang mengawali karirnya ketika memenangkan voice of Asia singing competition di Kazakhstan 13 tahun silam. Dan kemudian Siti Nurhaliza berhasil melahirkan banyak mahakarya lagu yang khas dan ber-instrument melayu yang mengantarkan penyanyi anggun ini berada dipuncak karirnya dan mendapat lebih dari 200 penghargaan baik local maupun internasional.

Cakra Khan, penyanyi kelahiran Pangandaran, Jawa Barat ini yang beberapa minggu yang lalu kembali untuk tahun kedua berhasil menorah kesuksesan regional dengan meraih 2 penghargaan di ajang penghargaan music 4 negara, yaitu Anugrah Planet Muzik 2014 dikategori “Lagu Terbaik Indonesia” dan “Lagu Terbaik se-Rantau” dari lagunya yang berjudul “Setelah Kau Tiada” ini tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Tak lebih dari 2 minggu Cakra Khan mempelajari materi lagu duetnya denga Siti Nurhaliza tersebut yang berjudul “Seluruh Cinta”. Lagu yang telah selesai melewati poses produksi beberapa bulan yang lalu ini adalah karya lagu dari composer Inonesia handal yaitu Krishna Balagita yang tak lain adalah motor dari Ada Band serta pencipta beberapa lagu hits dari Ada Band dan pencipta lagu beberapa musisi di tanah air lainnya.

“Seluruh Cinta” menceritakan tentang keadaan saat kita harus dengan rela meninggalkan orang yang kita sayangi untuk pergi demi impiannya dan berjanji akan mencintai dia selamanya dan menunggu untuk bisa bersama.
Diberdayakan oleh Blogger.