728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 11 Maret 2015

Target 3 Besar STQ Tingkat Provinsi

KAYUAGUNG RADIO - Seleksi Tilawatil Qur’an STQ XXIII Tingkat Kabupaten OKI dibuka oleh Bupati OKI Iskandar, SE di pendopoan rumah dinas Bupati OKI hari rabu (10/3). Iskandar berharap ajang pencarian qori’ berprestasi ini bisa mengeluarkan qori’ dan qoriah terbaik di OKI. 

“Kalau tahun kemaren masuk 4 besar tingkat provinsi, tahun ini upayakan masuk 3 besar” ungkap Iskandar saat membuka acara.

STQ Ke XXIII Tingkat Kabupaten ini akan berlangsung selama lima hari, yaitu dari 10 sampai dengan 14 maret 2015 yang diikuti oleh kafilah-kafilah dari delapan belas kecamatan se Kabupaten OKI. 

Iskandar  menyampaikan tujuan utama STQ adalah untuk mensyiarkan Islam "Bukan hanya rutinitas dari tahun, tetapi dibalik itu ini semua adalah kewajiban kita sebagai umat muslim untuk mengamalkan ajaran Al-Qur’an.” Pungkasnya. 

Sebelum pembukaan STQ diawali dengan karnaval para kafilah dari seluruh kecamatan kabupaten OKI yang dimulai dari lapangan Hatta dan berakhir di Pendopoan rumah dinas yang disambut langsung oleh Bupati OKI Bp. Iskandar, SE.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Target 3 Besar STQ Tingkat Provinsi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio