Warna Kuteks Ternyata Dapat Mencerminkan Kepribadian Anda

Memang sih, warna kuteks yang digunakan oleh kaum hawa selalu berganti-ganti, tapi dijamin setiap waniita pasti memiliki satu warna yang paling disukai. Dilansir dari beautyandtips.com, menurut para psikolog, warna kuteks yang seringkali kita gunakan atau yang kita sukai ternyata mencerminkan kepribadian kita. Yuk simak ulasannya!

Merah
merah adalah warna yang melambangkan cinta, emosi atau perasaan, tekad dan godaan. Gadis yang menggunakan kuteks warna ini adalah sosok yang berani berbeda. Mereka sedikit genit, romantis dan bersinar. Mereka senang jika diperhatikan dan didekati oleh lawan jenis. Cinta adalah prioritas utama dalam hidupnya.

Burgundy
Warna ini hampir mirip dengan warna red wine yang melambangkan keanggunan dan kecerdasan. Jika Anda menyukai warna ini, Anda adalah sosok yang cukup misterius dan Anda adalah orang yang seba bisa. Anda bisa menjaga pesona Anda dan karakter Anda hanya bisa diungkap oleh waktu.

Hitam
Warna kutek ini tidak selalu berkaitan dengan hal-hal berbau gotik. Warna hitam memiliki nuansa klasik. Seorang wanita yang menyukai kuteks berwarna hitam memiliki karakter yang kuat, dia tahu apa yang dia inginkan, dia memiliki tujuan dan akan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Bright pink
Wanita yang senang menggunakan kuteks warna ini, adalah sosok yang percaya diri, dan menggoda. Dia suka menarik perhatian dan tahu benar bahwa pink akan menarik perhatian banyak orang. Dia juga optimis dan positif. Dia menjalani hidupnya dengan caranya sendiri dengan penuh keyakinan.

Emas
Wanita yang sering menggunkana kuteks warna ini adalah orang yang komunikatif, senang menjadi pusat perhatian, baik dan tahu banyak tentang fashion. Sesuatu yang berkilau selalu fashionable dan wanita yang menggunakan kuteks warna ini adalah wanita yang eksentrik dan menyukai pengalaman baru.

Putih
Putih adalah warna kemurnian dan harmoni. Wanita yang memilih warna ini adalah sosok yang seimbang, percaya diri, tahu apa yang ia inginkan dan damai. Dia agak keras kepala karena ia memiliki opininya sendiri. Ia juga mungkin memiliki hati seorang putri yang setia menunggu prince charming untuk menjemputnya.

Natural (nude)
Wanita pecinta kuteks warna ini biasanya berkomitmen pada karirnya. Mereka tidak terlalu suka mencari perhatian. Mereka selalu mengikuti aturan atau tradisi dan memiliki kepercayadirian yang kuat dalam dir mereka.
Diberdayakan oleh Blogger.