5 Makanan Yang Akan Membuat Anda Tidak Mudah Lapar

Beberapa makanan dicerna oleh tubuh dengan lambat, dan makanan-makanan jenis ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Ingin tahu apa saja makanan tersebut? Yuk, langsung ikuti ulasan yang dilansir dari boldsky.com ini!

Buah pir

Buah yang satu ini memiliki kandungan serat dan pektin yang lebih tinggi dari apel dan akan membantu Anda menurunkan berat badan karena membuat Anda kenyang lebih lama. Buah pir juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol serta memperlancar pencernaan. Untuk khasiat terbaik, makanalh buah pir berasama dengan kulitnya.

Jeruk

Jeruk banyak mengandung serat, pektin dan air, yang akan membuat perut Anda terasa penuh lebih lama. Jeruk juga kaya akan Vitamin C dan dapat menyembuhkan segala macam penyakit. Anda bisa mengonsumsinya sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan Anda.

Sup ayam atau sup sayur

Sup ayam memiliki kandungan protein, vitamin dan mineral yang cukup tinggi. Menu ini juga mengandung banyak air yang akan membuat Anda merasa kenyang. Anda bisa mengonsumsi kolaborasi sup sayur dan sup ayam untuk mendapat kandungan gizi terbaik.

Alpukat

Alpukat sangat kaya akan serat, lemak baik, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut akan memenuhi rasa lapar Anda. Mengonsumsi alpukat adalah salah satu cara untuk menekan nafsu makan Anda.

Kentang dimakan dengan kulitnya

Makanlah kentang rebus bersama dengan kulitnya. Kulit kentang memiliki kandungan serat dan potassium. Kandungan dalam kulit kentang tersebut selain akan membuat Anda cepat kenyang, juga bagus untuk kesehata jantung Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.