728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 14 April 2015

Anggota DPRD Provinsi Reses Ke OKI

KAYUAGUNG RADIO - Sebanyak sembilan orang anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dapil III Ogan Ilir (OI) dan Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan Reses (penjaringan aspirasi masyarakat) tahap pertama, Sembilan anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dapil III Kabupaten OI dan OKI tadi yaitu H Askweni selaku koordinator rombongan, H Muchendi Marsareki, H Rozak Amin, Hardi Sopuan, Murod Bayin, Elinudin, Ike Mayasari, Hj Ririn dan H Surip. 

Kedatang anggota DPRD Propinsi Sumsel ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) disambut langsung oleh Bupati OKI Iskandar SE yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKI H Husin S.Pd dan seluruh kepala SKPD. Acara pertemuan reses tersebut bertempat di Ruang Bende Seguguk I pemkab OKI, selasa (14/4/2015). 

Dalam forum diskusi penjaringan aspirasi masayarakat tersebut membahas tentang pembanggunan di OKI agar dapat terealisasi dengan lancar dan mendapat dukungan dari pemerintah propinsi sumatera selatan dan Pemerintah Pusat mengingat anggaran daerah OKI sangat minim. 

Anggota DPRD Propinsi Sumsel H Askweni selaku Koordinator mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKI atas sambutan serta dukungannya dalam memperjuangkan aspirasi masyaraka dan bangga kepada masyarakat OKI yang telah memberikan amanat kepada mereka sebagai putra daerah yang duduk di DPRD Propinsi Sumsel serta dengan amanat ini kita akan siap memperjuangkan Aspirasi masyarakat atas pembangunan dan kemajuan Kabupaten OKI kedepannya,"ia menegaskan. 

Lanjutnya dalam reses pertama di OKI ini seluruh anggota DPRD yang datang siap mendengarkan aspirasi masyarakat OKI serta anggota DPRD yang datang memiliki peranan masing - masing dibidangnya dan meminta pemkab OKI agar tidak segan - segan menampung sebanyak - banyaknya aspirasi masyarakat untuk dapat disampaikan kepada wakil rakyat yang mereka beri amanat (kepada kami yang datang ini-Red),"ujarnya. 

Sekretaris Daerah (Sekda) OKI H Husin S.Pd mengatakan sangat tersentuh akan pembukaan pintu para anggota DPRD Propinsi Sumsel yang asli putra daerah mau menerima dan menampung setiap aspirasi masyarakat OKI demi kemajuan pembangunan di Kabupaten OKI ini khususnya pembangunan dari desa agar kiranya masyarakat yang berada di pedesaan dapat menikmati pembangunan Infrastruktur, ekonomi dan ahlak yang berlandaskan iman serta tidak menganggap mereka terisolir dan memang benar-benar diperhatikan oleh pemerintah," ungkapnya. 

Husin menambahkan dengan kedatangan anggota DPRD sumsel ini dapat mendukung pembangunan di OKI mengingat luas wilayah OKI 1.943,73 Km tersebut sangat tidak memungkinkanya dapat dibangun menggunakan anggaran kabupaten yang sangat minim karena OKI memiliki 18 Kecamatan dan 327 desa itu,"paparnya menjelaskan kepada anggota yang datang reses tersebut. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anggota DPRD Provinsi Reses Ke OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio